Review Sepeda Listrik Selis Erbyte Super Star: Kecepatan Maksimum 50 KM Per Jam, Cocok untuk Hangout

Review Sepeda Listrik Selis Erbyte Super Star: Kecepatan Maksimum 50 KM Per Jam, Cocok untuk Hangout

Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star--

OKUTIMURPOS.COM-Selis Erbyte Super Star merupakan sepeda listrik yang diproduksi oleh pabrikan Indonesia dari PT Juara Bike.

Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star dibekali spek top speed tinggi dan kapasitas daya mesin besar. 

Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star memiliki tampilan mewah dan elegan, cocok untuk digunakan ngantor atau hangout.

Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star dibekali daya mesin yang memiliki kapasitas 1.000 watt dan Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Erbyte Super Star adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas mencapai 48 V 20 Ah.

Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star memiliki ukuran panjang sekitar 1.420 mm x lebar 655 mm x tinggi 1.055 mm.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Polygon Uno, Desain Minimalis dengan Kemampuan Mengaspal Sejauh 35 KM

Mengenai top speednya, sepeda listrik Selis Erbyte Super Star mampu melipir kencang dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Selis Erbyte Super Star mampu mengaspal penuh sejauh 50 km baterai full.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Selis Erbyte Super Star mampu menahan beban dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Erbyte Super Star adalah jenis rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star dibekali fitur seperti remote alarm, lock motor, find vehicle, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Selis Unity Dragon, Produk Lokal dengan Daya Angkut Besar

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Erbyte Super Star adalah ban tubeless dengan ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Selis Erbyte Super Star adalah pencahayaan full LED untuk lampunya lalu untuk harga Sepeda listrik Selis Erbyte Super Star dijual dengan harga sebesar Rp 5.6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: