Review Acer Swift 3 Infinity 4: Laptop dengan Desain Stylish Memiliki Prosesor Intel Core i5, Segini Harganya

Review Acer Swift 3 Infinity 4: Laptop dengan Desain Stylish Memiliki Prosesor Intel Core i5, Segini Harganya

Acer Swift 3 Infinity 4--

OKUTIMURPOS.COM – Acer Swift 3 Infinity 4 Laptop ini hadir dengan desain yang sangat menarik, tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Pure Silver, Steam Blue, dan Special Color.

Acer Swift 3 Infinity 4 dilengkapi dengan layar IPS LED berukuran 14 inci yang menghadirkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. 

Dengan layar yang sangat jelas dan warna yang cerah, laptop ini juga memiliki rasio layar yang mencapai 85% dari bodinya.

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain yang sangat lancar untuk penggunaan sehari hari yang cukup oke.

Laptop memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel Core i5-1135G7.

Untuk penyimpanannya pun sudah cukup luas dengan RAM 16 GB DDR4x dan penyimpanan internal 512GB jenis PCIe NVMe Gen 4, kamu dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa khawatir tentang lag.

BACA JUGA:Meluncur Realme C65 dengan Harga Kantoran, Keunggulan Kamera Utama 50 MP dan Layar IPS 90 Kecerahan 625 Nit

Hal yang menarik, laptop ini juga sudah mendapatkan sertifikasi platform Intel® Evo™, yang menjamin daya tahan baterai hingga 18 jam dan mendukung fitur pengisian cepat.

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 ini juga memiliki koneksivitas seperti Wi-Fi, dan Bluetooth 5.0 yang dapat berguna.

Serta sejumlah port yang cukup lengkap, mulai dari HDMI, USB 3.2 Gen 2 (up to 10 Gbps), DisplayPort over USB-C, Thunderbolt 4, dan USB charging 5 V; 3 A.

Yang menarik dari laptop ini juga telah dibekali dengan Fingerprint untuk menjaga privasi Anda.

Dengan spesifikasinya yang seperti ini, tentunya laptop ini patut dilirik untuk mahasiswa yang membutuhkan laptop dengan desain mewah atau pekerja.

BACA JUGA:Harga Merakyat Tecno Spark 9T: Baterai Jumbo Awet Seharian Spesifikasi Mumpuni Dikelas Enty-level

Jika tertarik dengan laptop ini, Anda bisa siapkan budget sekitar Rp 12.625.000, Harga tersebut sudah termasuk Windows 11 Home dan Office Home Student.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: