Harga Merakyat Tecno Spark 9T: Baterai Jumbo Awet Seharian Spesifikasi Mumpuni Dikelas Enty-level

Harga Merakyat Tecno Spark 9T: Baterai Jumbo Awet Seharian Spesifikasi Mumpuni Dikelas Enty-level

Tecno Spark 9T--

OKUTIMURPOS.COM - Dalam industri teknologi yang terus berkembang, perusahaan smartphone terkemuka Tecno telah kembali membuktikan kualitas perangkat mera , Tecno Spark 9T. 

Tecno Spark 9T dirilis pada tahun 2022, meski sudah lama dari perilis hp ini masi sangat mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Menyusul kesuksesan seri Spark sebelumnya, Spark 9T diklaim memiliki spesifikasi premium yang akan memenuhi harapan pengguna.

Tecno Spark 9T ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau hanya  Rp1.190.000  jutaan

Hp ini memiliki keunggulan layar IPS LCD, refresh rate 90 Hz dan didukung Kamera utama dan kamera selfie beresolusi tinggi Hp ini dibekali dengan chipset besutan UNISOC SC9863A yang menghasilkan proforma yang stabil dengan dibekali baterai 5000 mAh.

BACA JUGA:Perbandingan Spesifikasi Infinix hot 40 pro dan VIVO Y35, Harga Beda Tipis Unggul Yang Mana?

Untuk spesifikasi lengkapnya simak dibawah ini.

Tecno Spark 9T memiliki ukuran demensi  164.3 x 75.6 x 8.7 mm dengan  desain bodi kece sehingga menambah kemewahan proforma hp ini.

Tecno Spark 9T mengusung layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dengan menggunakan resolusi 720 x 1600  piksel, Refresh Rate 90 hzs serta di bekali Rasio bodi ke layar 84.7 persen.

Dengan layar yang seperti ini tentunya menggunakan hp Tecno Spark 9T ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game dengan nyaman.

Untuk fotografinya, Tecno Spark 9T memiliki dua kamera utama yang berisolusi 13 MP, kamera depth 2 MP dan kamera QVGA. Dengan kamera selfie berisolusi 32 MP.

Tecno Spark 9T didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Helio G37.

BACA JUGA:Mending Mana Infinix Smart 8 pro atau Realme C51s, Sama Sama Memiliki Tiga Boba Spesifikasi Unggul Mana?

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB hingga 128 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: