Ibrahim Pelajar SD Negeri 1 Martapura, Raih Medali Emas Olimpiade Global House NOSE 2024

Ibrahim Pelajar SD Negeri 1 Martapura, Raih Medali Emas Olimpiade Global House NOSE 2024

Ibrahim Hatta Razad--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Sungguh hal yang membanggakan, Ibrahim Hatta Razad atau yang kerab di panggil Baim dalam kesehariannya, pelajar kelas 6 B yang tercatat sebagai siswa SD Negeri 1 Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan, meraih medali emas dari olimpiade yang digelar Global House National English and Science Olympic (NESO) 2024.

Prestasi yang membanggakan ini, dirinya raih untuk tingkat Province Level dengan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia. 

Prestasi yang Baim toreh ini murni hasil  binaan dari gurunya Bahasa Inggris di sekolah bernama Meisy dan juga hasil kerja keras dirinya dalam belajar bahasa Inggris.

Di ketahui Ibrahim Hatta Razad kelahiran 12 Februari 2012, adalah anak sulung pasangan dari Irvin Razad Aminuddin dan Tita Rinani yang bercita-cita ingin menjadi programmer software, berdomisili di kelurahan Terukis Rahayu Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Dinkes OKU Timur Dirikan 3 Posko Kesehatan, Antisipasi Selama Mudik Lebaran, Ini Titiknya

Sementara Irvin Razad selaku orang tua dari Ibrahim saat di bincangi wartawan mengatakan, Keberhasilan yang Baim toreh semua tidak luput dari hasil binaan guru bahasa Inggrisnya serta kerja keras dalam belajar bahasa inggris.

Dikatakan Irvin, Untuk melatih kemampuan anak, setiap hari rabu, kami di rumah ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar keseharian kami, Pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: