Dengan Desain Seperti Sepeda Biasa, Sepeda Listrik Xiaomi Qicycle Qiji Miliki Kecerdasan Layaknya Smartphone

Dengan Desain Seperti Sepeda Biasa, Sepeda Listrik Xiaomi Qicycle Qiji Miliki Kecerdasan Layaknya Smartphone

Xiaomi Qicycle Qiji --

OKUTIMURPOS.COM-Xiaomi di Italia sangat cocok dengan skuter listriknya dan pengguna dengan cemas menunggu untuk melihat juga sepeda listrik, yang merek Qicyclenya identik dengan jaminan sejak 2016. 

Waktu telah berlalu sejak model pertama dan beberapa hari yang lalu Xiaomi Qicycle Qiji baru dihadirkan di pasar, yang berbeda dan menonjol dari generasi sebelumnya untuk integrasi fungsi bantuan pedal.

Dalam hal desain, perusahaan tidak banyak berubah, meninggalkan hampir semuanya bersih, tetapi Qiji Qiji memiliki dimensi lebih besar karena roda meningkat sebesar 20 inci, yang meningkatkan dan membuat pengendaraan lebih stabil. 

Kamu juga tidak perlu khawatir tentang botol-botol kecil yang akan datang, karena kendaraan pintar ekologis Xiaomi yang baru dibuat dengan badan aluminium aerospace 6061.

Perakitan sendiri dengan proses CNC untuk hasil akhir yang lebih baik tanpa trik.

BACA JUGA:Intip Sepeda Listrik Trendi Prostreet Oreo, Dengan Jarak Tempuh mencapai 40 KM Cek Spesifikasinya?

Menjadi sepeda listrik, produk yang kita bicarakan tidak dapat gagal menyebut paket baterai 5,2 Ah, tidak dapat dilepas, tetapi dioptimalkan di ruang-ruang dibandingkan dengan model sebelumnya.

Otonomi sama dengan 40 Km rata-rata yang terjadi melalui pengisian ulang sekitar 3,5 jam, yang akan memberi makan tiga mode mengemudi.

Tampilan yang tak terhindarkan di stang yang menikmati kecerahan adaptif, sama seperti smartphone, yang memungkinkan untuk melihat sekilas berbagai data yang dipantau, seperti kecepatan, baterai sisa, keadaan pengisian daya, lampu, dll.

Tampilan sangat penting yang mengambil inspirasi dari sepupu kecil skuter. Masih di setang Qicycle Qiji, di sebelah kiri, ada tombol power, klakson dan taasto untuk mengatur gearbox, sementara di sebelah kanan kami menemukan tombol untuk menyesuaikan mesin.

Sedangkan bekerja pada tiga posisi, dapat berinteraksi dengan mode mengayuh dibantu. 

Meningkatkan kekuatan LED depan dan belakang untuk visibilitas yang lebih besar dalam kondisi malam hari.

Sementara kecepatan maksimum ditetapkan pada 25 Km / jam bersih dari sistem pengereman yang sayangnya bergantung pada rem caliper di depan dan rem engine di belakang.

BACA JUGA:Intip Motor Listrik Elvindo Arjuna, Kendaraan dengan Spek Menawan Sanggung Tempuh Jarak Hingga 70 KM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: