Review Lenovo IdeaPad 5: Laptop Layar Full HD dengan Keyboard Full Size yang Nyaman

Review Lenovo IdeaPad 5: Laptop Layar Full HD dengan Keyboard Full Size yang Nyaman

laptop Lenovo IdeaPad 5--

OKUTIMURPOS.COM – Lenovo IdeaPad 5 rekomendasi untuk Anda yang membutukan laptop dengan harga kantoran, tetapi spesifikasi yang diusungnya bisa diandalkan untuk kebutuhan pelajar atau seorah gamers ringan.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp11 jutaan, Anda bisa memperoleh laptop dengan layar 14 inci dengan panel IPS beresolusi Full HD 1920 x 1080 dan memiliki tingkat kecerahan hingga 300 nits.

Dengan layar yang seperti ini sangat cukup untuk memanjakan mata. Enak dipakai buat kegiatan content consuming seperti menonton film secara maraton.

Laptop ini juga memiliki kamera depan yang mampu merekam hingga 1080 piksel Full HD yang cocok untuk kebutuhan Zoom pelajra atau streaming.

Laptop Acer Aspire Vero ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain yang sangat lancar untuk penggunaan sehari hari yang cukup oke.

Laptop memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel Core i5-1235U.

BACA JUGA:Review HUAWEI MateBook X Pro 2021, Laptop ringan dengan Layar Tajam

Untuk penyimpanannya pun sudah cukup luas dengan RAM 16 GB  dan penyimpanan SSD NVMe hingga 512 GB.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 56.5Wh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama beberapa jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

Laptop Lenovo IdeaPad 5 ini juga memiliki koneksivitas seperti Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.1 yang dapat berguna.

Serta sejumlah port yang cukup lengkap, mulai dari 1x USB 3.2 Gen 1; 1x USB 3.2 Gen 1 (Always On); 2x USB-C 3.2 Gen 1 (support data transfer, Power Delivery 3.0, and DisplayPort 1.2); 1x HDMI 1.4b; 1x Card reader; 1x Headphone / microphone combo jack (3.5mm).

Soal pengalaman ketik, laptop ini masih menyediakan keyboard full size yang mencakup numeric pad di sisi kanan. 

BACA JUGA:Mending Mana Infinix Smart 8 pro atau Itel A60s, Baterai Sama Jumbo Harga Beda Tipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: