Meluncur dengan Harga Kantoran, Acer Aspire Vero Laptop Kapasitas Penyimpanan Besar Layar Full HD

Meluncur dengan Harga Kantoran, Acer Aspire Vero Laptop Kapasitas Penyimpanan Besar Layar Full HD

Acer Aspire Vero--

OKUTIMURPOS.COM – Acer Aspire Vero rekomendasi untuk Anda yang membutukan laptop dengan harga kantoran, tetapi spesifikasi yang diusungnya bisa diandalkan untuk kebutuhan pelajar atau mahasiswa.

Laptop ini dibandrol dengan harga Rp9,6 jutaan, Anda bisa memperoleh laptop dengan layar 14 inci dengan panel IPS beresolusi Full HD 1920 x 1080.

Dengan layar yang seperti ini sangat cukup untuk memanjakan mata. Enak dipakai buat kegiatan content consuming seperti menonton film secara maraton.

Laptop Acer Aspire Vero ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain yang sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.Misalnya, mengolah dokumen, streaming, dan mengetik di blog.

Laptop memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel® Core™ i5-1335U.

Untuk penyimpanannya pun sudah cukup luas dengan RAM 16 GB  LPDDR4X dan penyimpanan SSD NVMe hingga 512 GB.

BACA JUGA:Review Lenovo V14 G2: Laptop Punya Sensor Fingerprint dengan Performa dan RAM Cukup Besar, Cocok Untuk Bisnis

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 50Wh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama beberapa jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

Laptop Acer Aspire Vero ini juga memiliki koneksivitas seperti Wi-Fi 6E, dan Bluetooth 5.2 yang dapat berguna.

Serta sejumlah port yang cukup lengkap, mulai dari 1 x USB Type-C, 2 x USB Standard-A ports, 1 x HDMI® 2.0 port with HDCP support, 1 x 3.5 mm headphone/speaker jack, supporting headsets with built-in microphone, 1x RJ45.

Acer Aspire Vero, laptop ini memiliki bodi bagian bawah yang terlihat mengotak dari samping dan depannya. Hal ini membuatnya terlihat lebih tebal seperti sebuah buku.

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3, Dibekali dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-12 Handal

Meski begitu, ketebalan bodi dan bobotnya tetap tidak jauh berbeda dari laptop pada umumnya. Ketebalannya hanya 17,9 mm dengan berat sekitar 1,5 kg saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: