Mending Mana, Asus Zenfone 9 atau Infinix GT 20 Pro Plus, Rekomendasi Smartphone Terbaik 2024

Mending Mana, Asus Zenfone 9 atau Infinix GT 20 Pro Plus, Rekomendasi Smartphone Terbaik 2024

Foto : koranokutimurpos.id - Asus Zenfone 9 dan Infinix GT 20 Pro Plus--

Dengan tiga kamera utama ponsel ini menampilkan elemen estetika yang tidak hanya fungsional tetapi juga memukau menambah nuansa eksklusivitas setiap lensa kamera dikelilingi oleh sebuah garis penutup pada sisi kameranya memberikan kesan premium.

Selain itu sertifikasi ip53 menjamin ketahanan terhadap air dan debu kombinasi ini memberikan keamanan tanpa mengorbankan tampilan.

Lalu ditambahkan lagi dengan bobot ponsel yang ringan dan bezel yang tipis pengalaman ergonomis menjadi semakin optimal bergerak.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Rp6 Jutaan Samsung Galaxy A55 5G, Tahan Air Hingga Kedalaman 1 Meter Dalam 30 Menit

Pada bagian layar ponsel ini dilengkapi dengan layar Amoled flat berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Kecerahan puncak yang mencapai 2000 nits menawarkan visibilitas yang sangat baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

sementara fitur Gorilla Glass 5 terbaru memberikan lapisan proteksi tambahan tidak kalah pentingnya fitur dengan memperkaya fungsi multimedia.

Chipset Infinix GT 20 Pro Plus dalam kontks ini memilih untuk tetap setia dengan Mediatek Dimensity C 8300 Ultra yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nanometer.

Chipset ini memiliki kemampuan yang mumpuni bahkan bisa disandingkan dengan performa dari Snapdragon 8 plus gen 1 salah satu chipset paling powerful di pasaran sebelumnya.

Chipset ini juga digadang-gadang menjadi andalan di beberapa model premium seperti Xiaomi 12 T.

Kecanggihan yang menawarkan performa luar biasa bagi penggunanya.

Infinix yang dikenal dengan strategi pemasarannya yang cerdas dalam menyediakan smartphone berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Zyrex Bunaken Laptop Layar Lebar Desain Ramping

Mereka mengadopsi chipset Mediatek Dimensity C 8300 Ultra dalam produk mereka namun dengan harga jual yang jauh lebih lebih murah.

Dari hasil  skor Antutu Chipset ini berhasil mencetak angka 1,5 jutaan sebuah indikasi kuat dari kinerja tingginya dimensi T8300 Ultra masih merupakan pilihan yang solid untuk infinix GT 20 Pro plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: