Dipimpin IPTU Jhoni Albert, Polsek Belitang III Patroli Dialogis Hingga Cek Stok BBM di Pertashop

Dipimpin IPTU Jhoni Albert, Polsek Belitang III Patroli Dialogis Hingga Cek Stok BBM di Pertashop

Kapolsek Belitang III IPTU Jhoni Albert saat melakukan pengecekan di SPBU Pertashop. Deo/okutimurpos.com--

BELITANG III, OKUTIMURPOS.COM - Jajaran Polsek Belitang III, Polres OKU Timur, Polda Sumsel menggelar patroli dialogis dalam rangka pengecekan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan antisipasi penyimpangan penyalahgunaan BBM di  Pertashop yang berada wilayah hukum Polsek Belitang III, Sabtu (30/3/2024).
 
Patroli dipimipin  oleh Kapolsek Belitang III IPTU Dr. JHONI ALBERT, S.H., M.Si., M.H., M.M. bersama personel Polsek Belitang III ke Pertashop yang berada wilayah hukum Polsek Belitang III,
 
Kapolsek mengatakan, Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kecurangan atau penyalahgunaan BBM  yang dilakukan oleh oknum Pertashop, sehingga dapat merugikan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H mendatang.
 
"Kita memastikan dan menghimbau pengurus dan karyawan Pertashop agar saat pendistribusian kepada konsumen tidak melakukan penyimpangan / kecurangan BBM dalam bentuk apapun, juga dalam hal takaran agar sesuai dan pas,"  ucapnya.
 
Hasil monitoring, Sampai dengan saat ini, belum ditemukan adanya kecurangan dalam penjualan BBM kepada konsumen dengan cara memodifikasi mesin pompa atau alat tambahan lainnya, dan tidak ditemukan Pertashop yang menambah dan mencampurkan air kedalam tengki BBM,” tutupnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung