Jelang Idul Fitri, Jajaran Polsek Madang Suku II Sidak di Dua SPBU Pertashop

Jelang Idul Fitri, Jajaran Polsek Madang Suku II Sidak di Dua SPBU Pertashop

Polsek Madang Suku II saat melakukan sidak ke SPBU Pertashop. Deo/okutimurpos.com--

MADANG SUKU II, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Idul Fitri 1445 H. Jajaran Polsek Madang Suku II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel melakukan sidak disejumlah Pertashop di dua Desa diantaranya Rasuan Baru dan Riang Bandung.
 
Kegiatan Sidak di pimpin langsung Kapolsek Madang Suku II IPTU Syahirul Alim S. Psi, Jumat 29 Maret 2024 Malam sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Madang Suku II IPTU Syahirul Alim S. Psi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H.
 
"Kita Lakukan pengecekan di dua SPBU Pertashop  untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan. Pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik," katanya.
 
Dalam sidak tersebut lanjut Kapolsek, ia memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU Pertashop agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat.
 
"Kita juga Intensifkan patroli dialogis ke SPBU Pertashop untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung