Intip Spesifikasi ASUS BR1100FK: Laptop Harga Pelajar Layar Nyaman Dimata, Bisa Diubah Seperti Tablet

Intip Spesifikasi ASUS BR1100FK: Laptop Harga Pelajar Layar Nyaman Dimata, Bisa Diubah Seperti Tablet

ASUS BR1100FK--

OKUTIMURPOS.COM-ASUS BR1100FK hadir di Indonesia dengan harga pelajar. Laptop ASUS ini hadir dengan membawa spesifikasi yang mempuni di kelas entry level.

Ada beberapa hal yang membuat ASUS BR1100FK ini menarik dilirik. Di bagian layar HD-nya bisa dibuka sampai 180 derajat sehingga dapat di ubah seperti tablet.

Layar yang berukuran 11,6 inci ini juga mampu menghasilkan tingkat kecerahan hingga 250 nits yang menghasilkan warna yang maksimal dan nyaman di mata.

Tampilan layar ASUS BR1100FK juga cukup menarik karna dibekali dengan NTSC hingga 50 persen dan LED Backlit yang membuat mata nyaman.

Laptop ini dibekali dengan resio yang cukup tebal yaitu 16:9. Selain itu terdapat kamera di bagian bezel tengah atas layar yang beresolusi 720p HD.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi ASUS ROG ROG Flow X16, Laptop Performa Dewa dengan Harga Kantoran

Laptop ASUS BR1100FK ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Soal performa, laptop ini cukup mumpuni untuk tugas-tugas pengolahan dokumen.

Terdapat tiga prosessor yang bisa kamu pilih jika kamu ingin meminang laptop ini, yaitu Intel Pentium Silver N6000, Intel Celeron N4500, dan Intel Celeron N5100.

Prosessor ini cukup terbantu berkat RAM 4 GB DDR4. Selain itu dibekali juga dengan penyimpanan SSD 128 GB yang bisa di upgrade.

Tentunya dengan penyimpanan yang seperti ini, tentunya di kelas entry level melihat harganya yang terjangkau juga sudah sangat sebadan untuk penyimpanan yang tidak terlalu oke.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A25 5G dengan Xiaomi 13T, Duel Smartphone Harga Kantoran, Unggul Mana?

Pada sektor daya, laptop ini ditopang oleh baterai berkapasitas 42 WHr yang diklaim mampu bertahan dalam kurun waktu 10 jam dalam pemakaian normal.

Dengan harga Rp4.888.000 ASUS BR1100FK juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: