TP Sriwijaya OKU Timur Bagikan Ratusan Sembako di Tiga Kecamatan Martapura, Bunga Mayang dan Jayapura

TP Sriwijaya OKU Timur Bagikan Ratusan Sembako di Tiga Kecamatan Martapura, Bunga Mayang dan Jayapura

TP. Sriwijaya Kabupaten OKU Timur saat membagikan ratusan sembako. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Tepat ke-18 hari Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Kabupaten OKU Timur bagikan ratusan sembako di tiga Kecamatan diantaranya Martapura, Bunga Mayang dan Jayapura menjelang hari raya idul Fitri.
 
Tak hanya itu, TP Sriwijaya Kabupaten OKU Timur juga memberikan sembako untuk anak Yatim Piatu, orang-orang yang tidak mampu, Veteran hingga Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Martapura.
 
Kegiatan dipimpin Ketua TP Sriwijaya Imanullah M. Achmad SE. Dihadiri Wakil Ketua Zulkarnain, Wakil Sekretaris Dea Safitri, Kasie IV Hendra, Wakil Bendahara Masnah, Wakil Sekretaris Esti Kalmi, Ketua PAC BP Peliung Hafid Lion. Penasehat Yos Marson dan Ustadz Ishad Arif Arka. Anggota TP Sriwijaya Indra, Abdul Hamid, Janak, Efrizal, Nofriadi dan Jidan Pratama dan Laskar Abdul Hamid.
 
Ketua TP Sriwijaya Kabupaten OKU Timur Imanullah M. Achmad SE mengatakan, ratusan sembako untuk masyarakat di Kabupaten OKU Timur ini senilai Rp50 juta.
 
"Bantuan ini dari seorang Andri Cahyono yang merupakan donatur pengusaha yang ada di Jakarta," katanya.
 
Ketua TP. Sriwijaya Kabupaten OKU Timur berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.
 
"Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan memberikan santunan yang akan kita berikan untuk masyarakat sekitar," katanya.
 
Ketua TP. Sriwijaya Kabupaten OKU Timur juga berharap, kepada seluruh anggota TP Sriwijaya Kabupaten OKU Timur agar selalu kompak menjaga tali silaturahmi. Semoga TP Sriwijaya OKU Timur akan terus maju dan berkembang.
 
"Kita berharap TP Sriwijaya OKU Timur dapat terus maju dan berkembang menjadi organisasi massa terbaik di Kabupaten OKU Timur. Semoga TP Sriwijaya dapat menjadi teladan bagi ormas-ormas yang lainnya," pungkas Putra bungsu Parsirah Marga Bunga Mayang, Kabupaten OKU Timur M. Achmad. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung