Intip 4 Rekomendasi Smartphone Harga 5 Jutaan Terbaik Tahun 2024, Usung Chipset Canggih

Intip 4 Rekomendasi Smartphone Harga 5 Jutaan Terbaik Tahun 2024, Usung Chipset Canggih

Rekomendasi Smartphone Harga 5 Jutaan Terbaik Tahun 2024--

Sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat saat dibutuhkan tersedia dalam tiga pilihan warna Midnight Black lavender Purple dan forest Green harga Redmi Note 13 Pro 4G sekitar 5,6 jutaan.

4. Realme 10 Pro 5G

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Miring, OnePlus Nord N30 SE Membawa Spesifikasi Mumpuni dan Nyaman Digenggam

Realme 10 Pro 5G edition hadir dengan desain yang menciptakan sentuhan klasik dan modern dengan warna merah dan hitam yang mencolok serta logo Coca-cola yang ikonik desainnya memberikan kesan energik dan berjiwa muda dengan lapisan logam Mat yang tahan goresan dan elegan.

Ponsel ini hadir dengan packet eksklusif termasuk DIY stickers limited number card dan sim card dengan desain tutup botol yang unik.

Kemudian dari segi performa ponsel ini menawarkan layar 6,7 inci dengan refresh rate 120 herz chipset Snapdragon 6 5G RAM 8 GB dan rom 256 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB untuk pengalaman multitasking yang lebih lancar.

Selanjutnya ponsel ini juga menghadirkan tema khusus Coca-cola yang lucu nada dering khas Coca-cola serta filter unik ala tahun 1980-an.

Untuk pengalaman yang lebih berkesan dengan baterai 5000 mah dan fast charging superfug 33 ponsel ini siap mengisi daya dengan cepat hingga 50% dalam waktu 29 menit harga realme 10 Pro coca-cola Edition sekitar 5,2  jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: