Intip Spesifikasi Lengkap Dell XPS 15 9530, Laptop Harga Selangit dengan Kemampuan Dewa

Intip Spesifikasi Lengkap Dell XPS 15 9530, Laptop Harga Selangit dengan Kemampuan Dewa

Dell XPS 15 9530--

OKUTIMURPOS.COM-Pekerja yang punya mobilitas tinggi sudah pasti mempertimbangkan aspek bobot pada laptop yang hendak mereka beli. 

Jika Anda mencari laptop ringan yang performanya kencang, jangan lewatkan Dell XPS 15 9530.

Pasalnya, bobot laptop ini hanya 1,86 kg. Selain ringan, penampilan laptop ini memang profesional. Sasis dan permukaan bodinya terbuat dari aluminium yang kuat dan enteng. 

Tentunya laptop Dell XPS 15 9530 sudah membawa spesifikasi yang gahar untuk memenuhi aktifitas kerjamu semakin meningkat.

Laptop ini dibekali dengan layar OLED dengan tingkat kecerahan hingga 400 nits yang menghasilkan cahaya yang maksimal serta tidak terlalu merusak mata.

BACA JUGA:Review Laptop Dewa dengan Harga Selangit, Dell XPS 15 9530 Bawa Prosesor Intel i9

Laptop yang berukuran 15,6 inci ini juga dibekali dengan resolusi hingga 3,5K yang sangat responsif untuk mendesain tugas kerjamu.

Laptop OLED ini juga bisa diputar hingga 180 derajat, tentunya kemampuan ini penting bagi Anda yang sering berdiskusi dengan rekan kerja.

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 52,4  jutaan ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel® Core™ i9-13900H.

Laptop Dell XPS 15 9530 ini dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 32GB DDR5 yang dapat mendukung multitasking anda semakin lancar.

Penyimpanan yang digunakannyapun sudah sangat besar hingga 1TB SSD, dengan penyimpanan SSD juga cocok untuk pengguna sehari hari, seperti browsing, mengetik, dan menonton video yang disukai.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 86Wh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung lama tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Lenovo Pad Pro 2022, Tablet Baterai Besar dengan Layar OLED Harga Kantoran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: