Intip Spesifikasi Laptop Axioo MyBook 14E, Dengan Performa Prosessor Tangguh Harga Miring

Intip Spesifikasi Laptop Axioo MyBook 14E, Dengan Performa Prosessor Tangguh Harga Miring

laptop Axioo MyBook 14E--

OKUTIMURPOS.COM – Axioo Memperkenalkan laptop entry-level di Indonesia yaitu Axioo MyBook 14E. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 4.550.000.

Laptop Axioo MyBook 14E ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Kekuatan utama Axioo MyBook 14E ada pada layarnya. Laptop yang harganya Rp 4,5 jutaan ini punya layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366×768 HD yang menghasilkan kualitas tampilannya sangat tajam, warnanya menyala, dan sudut pandangnya luas. 

Sehingga sangat memanjakan mata dan cocok buat menonton film. Tak cuma itu, Axioo MyBook 14E punya bobot yang ringan, hanya 1,1 kg. 

BACA JUGA:Intip Rekomendasi Smartphone dengan Chipset Gaming Terbaik 2024

Dengan begitu, seseorang yang punya mobilitas tinggi tak akan merasa terbebani ketika membawa sang laptop.  Soal performa, laptop ini cukup mumpuni untuk tugas-tugas pengolahan dokumen.

Dengan prosesor Intel Celeron N4020 cukup terbantu berkat RAM 4 GB yang dapat di upgrade.  Selain itu dibekali juga dengan penyimpanan SSD 256 GB yang bisa di upgrade.

Tentunya dengan penyimpanan yang sudah sangat besar ini menjadikan laptop Axioo MyBook 14E ini sudah sangat besar untuk menyimpan file.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 7000 mAh 7.4V.

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama beberapa jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk pengguna saat bepergian.

Axioo MyBook 14E juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro. 

BACA JUGA:Review Realme 12X: Dengan Keunggulan Kamera Utama 50 MP Desain Bodi Minimalis

Laptop Axioo MyBook 14E ini juga memiliki koneksivitas seperti Wi-Fi , dan Bluetooth 4.0 yang dapat berguna.

Serta sejumlah port yang cukup lengkap, mulai dari 1 x Mini HDMI output port, 1 x DC-in jack port, 1 x Micro SD port up to 128GB, 2 x USB 3.0 port, 1 x USB 2.0 port, 1 x 3.5mm stereo phone jack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: