Suvervisi, Kinerja Lapas Kelas IIB Martapura Diapresiasi Kadivmin

Suvervisi, Kinerja Lapas Kelas IIB Martapura Diapresiasi Kadivmin

Kadivmin saat melakukan supervisi di Lapas Kelas IIB Martapura. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam Supervisi, Lapas Kelas IIB Martapura pimpinan Edi Saputra SH MH mendapatkan apresiasi dari Kadivmin Rahmi Widhiyanti atas kinerja lapas Martapura yang meningkat dengan fasilitas minimalis.
 
Bahkan, kadivimin juga memuji Lapas Martapura karena tidak adanya laporan online masyarakat ke Lapas Martapura. 
 
 
Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Rahmi Widhiyanti beserta rombongan lakukan Monitoring dan Evaluasi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura, Selasa (26/03).
 
Tim yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Yulizar dan Kepala Bagian Umum, Tri Purnomo, beserta Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Dedi Zulian dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Rumah Tangga, dan Tata Usaha, Bulan Mahardika Subekti disambut langsung oleh Kepala Lapas Martapura, Edi Saputra beserta jajarannya.
 
Kadivmin dalam arahannya terlebih dahulu memberikan penguatan kepada pegawai Laps Martapura mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi fasilitatif pada Divisi Administrasi yang terdiri dari Bagian Program dan Humas dan Bagian Umum.
 
Pada kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi berikan arahan kepada Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura tentang Tusi Fasilitatif yang terdiri dari IKPA dan Penyerapan Anggaran, Penginputan emonev, Pengisian Smart DJA, Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP), Pembangunan ZI dan Pemantauan RKT RB, serta SPIP.
 
Di samping itu, Rahmi juga memberikan penguatan tentang pelaksanaan tusi fasilitatif pada Bagian Umum diantaranya terkait kelengkapan administrasi BMN dan keuangan menjelang akan dilakukannya pemeriksaan oleh BPK, serta terkait tusi kepegawaian.
 
Selanjutnya, Tim Monev Kantor Wilayah yang mewakili masing-masing dari Subbagian Divisi Administrasi melakukan pendampingan secara on-site kepada tiap operator UPT untuk menampung kendala dan hambatan yang dialami masing masing Satuan Kerja sehingga Target Capaian Kinerja dapat dipenuhi secara tepat waktu dan tepat sasaran. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung