Bupati OKU Timur Safari Ramadhan di Desa Trimorejo SS III

Bupati OKU Timur Safari Ramadhan di Desa Trimorejo SS III

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T bersama Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H kembali menghadiri kegiatan safari Ramadhan, kali ini dilangsungkan di Halaman Masjid At-Taqwa Desa Trimorejo, Semendawai Suku III, Selasa, 26 Maret 2024.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T bersama Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H kembali menghadiri kegiatan safari Ramadhan, kali ini dilangsungkan di Halaman Masjid At-Taqwa Desa Trimorejo, Semendawai Suku III, Selasa, 26 Maret 2024.

Acara yang diawali dengan Berbuka Puasa Bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Sholat Isya', dan Tarawih Berjamaah.

Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yang dimulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran dan ditutup dengan doa bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Trimorejo M. Syariful Anam mengucapkan, Terimakasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Jajaran Pejabat Pemerintah OKU Timur yang telah hadir dalam acara Safari Ramadhan di Desa Trimorejo yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan ini, kami mohon dukungan dan bimbingan dari bapak Bupati agar kami bisa menjalankan program yang telah kami susun untuk kebaikan desa Trimorejo.

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, WBP Lapas Kelas IIB Martapura Tuntaskan Program Khatam Al-Qur'an

M. Syariful Anam melanjutkan, Kita ketahui Bapak Bupati punya visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia. Kami di Desa Trimorejo juga mempunyai visi misi yaitu Harmonis, Agamis, Maju, Bermartabat.

Jadi identik hampir sama dengan visi misi Pak Bupati. Selain itu kami juga menjalankan program yang sama seperti hari ini yaitu Safari Ramadhan.

Kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta berjuang bersama seluruh masyarakat, ulama dan umaroh untuk mewujudkan tujuan kami bersama.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengatakan, Bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah, kita harus mampu meraih keberkahan itu.

Maka Safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara kita untuk meraih berkah dengan cara bermuwajahah.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini artinya kita mempererat hubungan Hablum Minannas, sehingga dapat meningkatkan hubungan Hablum Minallah.

Bupati Enos juga mengutarakan, Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan kesempatan kita untuk mendapatkan pahala lebih banyak di Bulan Suci Ramadhan.

Besar harapan saya, kemuliaan ini tetap terjaga, terlebih lagi di Desa Trimorejo juga mempunyai visi misi Agamis artinya sama dengan kemuliaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: