Meluncur dengan Desain Mencolok: Uwinfly DF7 Sepeda Listrik Stylis Bikin Ngantor Anti Telat, Harga Merakyat

Meluncur dengan Desain Mencolok: Uwinfly DF7 Sepeda Listrik Stylis Bikin Ngantor Anti Telat, Harga Merakyat

Sepeda listrik Uwinfly DF7 --

OKUTIMURPOS.COM-Sepeda listrik telah mencuri perhatian kalangan masyarakat. Salah satunya adalah munculnya Uwinfly DF7 ini.

Sepeda listrik Uwinfly DF7 atau Uwinfly Dragonly 7 rilis pertama kali di tahun 2022. Meskipun tergolong baru, namun nyatanya masyarakat menaruh perhatian dengan produk tersebut.

Betapa tidak, sepeda listrik terbaru ini memperlihatkan tampilan yang stylish. Begitu pula, sepeda ini ditunjang dengan performa yang mumpuni.

Motor listrik ini sepenuhnya dirakit di Indonesia. Tepatnya di Semarang, Jawa Tengah. Dan sepeda listrik ini menawarkan desain yang cukup mencolok.

Desainnya terlihat lebih elegan dan syarat akan kemodernan. Warnanya pun cerah sehingga membuat seseorang begitu tertarik untuk memilikinya.

BACA JUGA:Meluncur dengan Bodi Munggil, Honda Zoomer e Sepeda Listrik Usung Rangka Telanjang Desain Konsep Unik

Dimensi panjangnya sekitar 140 cm, tinggi 100 cm dan lebar 60 cm. ban yang digunakan adalah ban tubeless ukuran R10 yang terbukti kokoh dan stabil.

Sistem pengeremannya juga responsif. Rem cakram hidrolik ditempatkan di depan. Sementara bagian belakang disematkan dengan rem tromol.

Untuk warnanya, produk ini menyediakan pilihan warna yang beragam. Mulai dari warna putih, hitam, hijau, merah muda hingga biru muda.

Baterai menjadi salah satu sumber penggerak dari sepeda listrik ini. Tentu saja, ini menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh calon pembeli.

Kapasitas baterainya adalah 48V 12 Ah dengan waktu pengisian daya sekitar 4-6 jam. Ketika terisi penuh, baterai ini bisa digunakan untuk menggerakkan sepeda sejauh 40 km.

Untuk dayanya, sepeda ini memiliki motor 350 watt. Tentunya, sepeda ini pun bisa mencapai kecepatan maksimal sekitar 30 km/jam.

Di samping itu, sepeda ini memiliki kemampuan luar biasa dalam menahan bebannya. Maksimal, beban yang bisa ditanggungnya sekitar 100 KG jadi jangan sampai berlebihan supaya sepeda ini tetap awet dipakai.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Uwinfly Romeo Sepeda Listrik Aman Untuk Orang Tua dan Anak-anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: