Review Hp dengan Harga Selangit, ASUS Zenfone 11 Ultra Fitur Mengesankan Chipset Premium Snapdragon 8 Gen 3

Review Hp dengan Harga Selangit, ASUS Zenfone 11 Ultra Fitur Mengesankan Chipset Premium Snapdragon 8 Gen 3

ASUS Zenfone 11 Ultra--

Untuk fotografinya, ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 50 MP, kamera Ultrawide  13 MP, dan kamera telephon 32 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 32 MP.

Kamera belakang ini mampu merekam video hingga 8K@24fps tentunya kamera ini membawa hasil yang bagus untuk anda gunakan.

Tentunya video yang dihasilkan pun akan terasa stabil berkat dukungan OIS dan sangat bagus bagi yang menyukai foto dan video dengan grafik yang sangat HDR.

ASUS Zenfone 11 Ultra  didukung dengan chipset unggulan yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.  

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 12  GB sampai 16 GB dengan penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB sesuai kebutuhan.

Dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak .

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Huawei MatePad SE 10.4 Tablet Bodi Tipis dan Ringan Dibekali Sertifikasi TUV

Untuk kapasitasnya ASUS Zenfone 11 Ultra dibekali dengan batre jumbo dengan kapisitas 5500 mAh dengan pengisian cepat fast charging 65 W pada hp ini, kecepatan pengisian baterai selama 39 menit  100% .

ASUS Zenfone 11 Ultra ini menggunakan sistem oprasi Android 14.

Fitur yang dimikili hp ini yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.3, GPS, NFC, USB Tipe-C 2.0, Fingerprint optik, di bawah permukaan layar.

Selain itu, hp ASUS Zenfone 11 Ultra ini dilengkapi dengan filtur   Dukungan pemutaran audio resolusi tinggi dan Speaker stereo.

ASUS Zenfone 11 Ultra memiliki empat varian warna yaitu Eternal Black, Misty Grey, Skyline Blue, Desert Sand.

Nah jadi itulah spesifikasi dan harga ASUS Zenfone 11 Ultra ini, jika kamu berminat ingin memiliki hp ini nantikan peluncuran di tanah air.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: