Meluncur dengan Harga Selangit, ASUS ROG Phone 8 Hp Gaming Spesifikasi Dewa

Meluncur dengan Harga Selangit, ASUS ROG Phone 8 Hp Gaming Spesifikasi Dewa

ASUS ROG Phone 8 --

OKUTIMURPOS.COM - Asus, perusahaan teknologi terkemuka, kembali sukses deng hp gaming yaitu  Asus ROG Phone 8. 

Hp ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa, menawarkan pengalaman gaming yang tak tertandingi bagi para penggemar game mobile. ASUS ROG Phone 8 ini dibandrol dengan harga  Rp 11 jutaan

Hp ini memiliki keunggulan layar LTPO AMOLED, refresh rate 165 Hz didukung dengan Pengisian 65W. 

Selain itu juga hp ini dibekali dengan chipset besutan  premium Snapdragon 8 Gen 3 yang menghasilkan proforma yang stabil dengan dibekali baterai 5500 mAh.

Untuk spesifikasi lengkapnya simak dibawah ini.

ASUS ROG Phone 8 memiliki ukuran demensi  163.8 x 76.8 x 8.9 mm dengan berat 225  gram  dengan Desain atraktif dengan ukuran yang lebih ringkas semakin menmbah kemewahan proforma hp ini.

BACA JUGA:Mending mana Infinix Note 40 Pro atau Tecno Pova 6 Pro, Rekomendasi Smartphone Maret 2024 Harga 2 Jutaan

Selain itu, ASUS ROG Phone 8 memiliki sertivikasi ketahanan  IP68  tahan debu dan  tahan air serta Logo iluminasi Aura RGB bagian belakang bagian belakang.

ASUS ROG Phone 8 mengusung layar unggulan yaitu  LTPO AMOLED dengan ukuran 6,78 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 165 hzs  dan didukung dengan Proteksi Corning Gorilla Glass Victus 2 serta dibekali Touch sampling rate 720 Hz.

Selain itu, ASUS ROG Phone 8 memiliki tigkat kecerahan hingga 2500 nit sehingga bagus untuk penggunaan diluar ruangan.

Dengan layar yang seperti ini tentunya menggunakan hp ASUS ROG Phone 8 ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game dengan nyaman.

Untuk fotografinya, ASUS ROG Phone 8 memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 50 MP, kamera Ultrawide  13 MP, dan kamera telephon 32 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 32 MP.

Kamera belakang ini mampu merekam video hingga 8K@24fps tentunya kamera ini membawa hasil yang bagus untuk anda gunaka

Tentunya video yang dihasilkan pun akan terasa stabil berkat dukungan OIS dan sangat bagus bagi yang menyukai foto dan video dengan grafik yang sangat HDR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: