Meluncur dengan Desain Keren Mirip Vespa, Uwinfly T3 Pro Motor Listrik Durasi Garansi Lama

Meluncur dengan Desain Keren Mirip Vespa, Uwinfly T3 Pro Motor Listrik Durasi Garansi Lama

Uwinfly T3 Pro--

OKUTIMURPOS.COM-Uwinfly merupakan salah satu pabrikan motor listrik yang paling banyak digemari para pengendara. Setelah merilis seri T3 dan T3, kini  Uwinfly kembali merilis seri T3S Pro.

Uwinfly T3 Pro ini memiliki warna yang spesial. Terdapat warna ungu gelap yang jika dilihat dari sisi lain justru terlihat ungu cerah

Kemudian beralih ke tampilan headlampnya, jika pada seri T3 berbentuk kotak, maka pada seri yang satu ini headlampnya lebih mirip dengan Vespa matic.

Untuk bagian sein dan spakbor depan masih saMotor listrik Uwinfly T3 Pro memiliki desain yang elegan dan klasik dengan bentuk bodi yang bulat dan ramping.

Sistem pengereman di seri T3 Pro ini sudah menggunakan disk brake depan dengan caliper satu piston.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Ramah Dikantong, Viar New Q1 Motor Listrik Dilengkapi Alarm dan Layar LCD negatif

Pengereman belakang juga sudah menggunakan disk brake sehingga untuk masalah pengereman sudah tidak perlu diragukan lagi.Untuk ukuran ban motor ini menggunakan ring 10-100/80 dan sudah tubeless.

Yang menarik dari motor listrik Uwinfly T3 Pro ini, shockbreaker belakangnya sudah menggunakan tabung sehingga suspensinya terasa lebih empuk dan nyaman.

Hal ini didukung dengan jok yang terasa lebih empuk dan sangat nyaman saat diperjalanan  dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dari segi spesifikasi, motor listrik Uwinfly T3 Pro sudah menggunakan dinamo 1.200 watt dengan baterai 72 volt 20 ampere hour, jarak tempuhnya 60 km dengan rata-rata kecepatan 75 km per jam.

Di bagian kaki-kaki depan motor listrik Uwinfly T3 Pro, terdapat kombinasi cakram dan bagian belakang untuk sistem pengemasan. 

BACA JUGA:Meluncur dengan Gaya Sporty, Yadea T9 Motor listrik Usung Sensor Cahaya Otomatis Harga Merakyat

Untuk daya angkut maksimun dari motor listrik Uwinfly ini pun bisa menahan beban maksimun kurang lebih hingga 150 kg.

Motor listrik mirip Vespa ini juga dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang yang terang dan hemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: