Meluncur dengan Desain Gagah, UNITED T1800 Motor Listrik Sanggup Melaju Hingga 70 KM Per Jam

Meluncur dengan Desain Gagah, UNITED T1800 Motor Listrik Sanggup Melaju Hingga 70 KM Per Jam

Motor Listrik UNITED T1800--

OKUTIMURPOS.COM-Motor listrik kini bukan lagi sekadar angan-angan. Sebab kamu sudah bisa membeli dan memacunya di jalan raya. 

Pabrikan otomotif pun sudah banyak yang memproduksi motor listrik.berikut salah satu motor listrik yang sudah bisa kamu beli yaitu UNITED T1800. 

Motor listrik ini dibuat oleh pabrikan yang sama dengan pembuat sepeda UNITED. Tentu kualitasnya jangan diragukan lagi.FYI, UNITED T1800 resmi meluncur pada Desember 2020.

Kini motor tersebut telah beredar selama 6 bulan dan belum ada keluhan dari pelanggan. Artinya so far so good. 

Konsep stylish pada UNITED T1800 bisa kamu lihat dari keseluruhan eksteriornya yang begitu keren banget. 

Garis-garis desain yang pada beberapa bagian meruncing juga memancarkan aura futuristik yang sangat kental. Bisa dibilang desain UNITED T1800 cukup impresif dan mewah banget.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Menengah, Davigo Space Motor Listrik Berpendingin Mampu Mengaspal 120 KM

UNITED T1800 dibekali motor listrik BOSCH 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm dan tenaga 1.800 W. Kapasitas baterai Lithium yang digunakan adalah 60V 28Ah. 

Dalam kondisi penuh, motor ini bisa dipacu hingga 70 km/jam dan bisa menempuh hingga 60 km dengan kecepatan rata-rata pada 50- 60 km/jam pada mode kecepatan normal,asyiknya lagi, motor Listrik UNITED ini juga sangat hemat daya loh. 

United mengklaim biaya operasional pemakaian daya listrik hanya sekitar Rp2,700 untuk satu kali pengisian listrik dengan waktu minimal 4 jam dan jarak tempuh dapat mencapai 65 km dengan mode kecepatan normal. 

Bicara fitur United T1800, tergolong cukup lengkap. Mulai dari panel instrumen full digital, lampu depan belakang LED semua. 

Kemudian untuk menyalakan dan mematikan sudah seperti mobil masa kini, tinggal tekan tombol karena sudah keyless. 

Lalu terdapat pula USB charger. Untuk menyesuaikan kebutuhan dan karakter pengendara, dibekali juga dengan 3 mode berkendara.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Selangit, Motron Cubertino Motor Listrik Kecil sanggup Menjelajah hingga 56 KM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: