Meluncur dengan Bentuk Mungil, Sepeda Listrik Khinzal Mampu Digeber Hingga 60 KM Per Jam

Meluncur dengan Bentuk Mungil, Sepeda Listrik Khinzal Mampu Digeber Hingga 60 KM Per Jam

sepeda listrik Khinzal--

OKUTIMURPOS.COM-Begitu juga dengan sepeda listrik Khinzal, bentuknya unik, dijamin tampil beda dari yang lain.

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan sepeda listrik yang bentuknya itu-itu aja, sepeda listrik Khinzal ini bisa jadi alternatif untuk dibeli, dijadikan teman setia berkendara.

Selain bentuk yang unik, estetik, sepeda listrik ini sebenarnya setara dengan sepeda listrik pada umumnya.

Khinzal tidak dilengkapi keranjang untuk membawa barang bawaan di depan sebagaimana sepeda listrik umumya, tidak pula dilengkapi tempat duduk tambahan atau boncengan berikut sandaran seperti sepeda listrik lain.

Tapi Khinzal memiliki kelebihan karena dilengkapi pedal manual untuk gowes dan itu akan sangat bermanfaat bagi kesehatanmu sebagai sarana olahraga yang menyenangkan.

Power dinamo di atas rata-rata sepeda listrik pada umumnya.

BACA JUGA:Meluncur dengan Konsep Hybrid, Sepeda Listrik Xiaomi Himo C20 Mengusung Desain Teknologi Menarik

Khinzal yang merupakan tipe sepeda hybrid ini membawa dinamo cukup besar yaitu berkapasitas 800 watt dengan daya baterai 60 volt.

Sepeda listrik Khinzal ini bisa dibawa jalan sampai dengan 60 km jauhnya dan dengan kecepatan maksimumnya bisa digas sampai dengan 60 km per jam.

Segmen sepeda motor listrik kehadiran brand baru kembali dan menjadikan dunia otomotif semakin bersaing.

Sepeda motor listrik murah yang baru hangat dirilis tersebut bernama Khinzal E-Bike.Sepeda motor listrik Khinzal E-Bike muncul dengan perkembangan desain lebih maco sesuai selera sasaran remaja.

Khinzal E-bike menyediakan untuk 2 orang penumpang dengan kapasitas angkut maksimum 200kg.Pada sisi roda ban baik depan maupun belakang menggunakan tubeless ukuran 14”x2.50.

Ban depannya memiliki sistem pengereman memakai disc brake dan bagian belakang pilih drum brake.Lanjut pada spek kelistrikan sepeda motor ini memanfaatkan baterai 48V12Ah dan dinamo 850 Watt.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Menengah, Selis Butterfly Sepeda Listrik Roda 3 Sanggup Mengaspal Hingga 25 Km

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: