Meluncur dengan Layar Lengkung, Itel S23 Plus Bawa Harga KantoranDibekali Baterai Awet Seharian

Meluncur dengan Layar Lengkung, Itel S23 Plus Bawa Harga KantoranDibekali Baterai Awet Seharian

Itel S23 Plus--

OKUTIMURPOS - COM Itel kembali merilis HP baru dari seri S yaitu Itel S23 Plus. Hp Itel S23 Plus ini dirilis di Indonesia pada kamis 5 oktober 2023 lalu. Hp ini datang dengan desain yang premium di kelas bawah entry-level.

Itel S23 Plus hadir dengan membawa desain yang mirip seperti hp hp mewah. Seperti di bagian kamera utamanya yang mirip kamera boba ala Iphone.

Di bagian layar depannya juga Itel S23 Plus telah menggunakan desain melengkung di bagian kanan dan kirinya.

Itel S23 Plus juga telah dibekali dengan sistem keamanan pemindaiyan sidik jari di bawah layar (in-display fingerprint sensor).

Yang membuat tambah menarik dari Itel S23 Plus ini yaitu di bagian kamera depan (selfi) nya yang berbentuk tompel.

Memiliki fitur Dynamic Bar yang dapat melebar saat memuat sejumlah informasi, seperti notifikasi panggilan masuk, status baterai, pengingat jadwal, dan sebagainya.

BACA JUGA:Meluncur dengan Layar Lengkung: Oppo Reno 8T 5G Dibandrol dengan Harga Kantoran, Cek Keunggulannya

Itel S23 Plus juga dibekali dengan layar AMOLED, kamera utama 50 MP, menggunakan chipset UNISOC Tiger T616 serta didukung dengan RAM 8 GB, dan memiliki kapasitas baterai yang jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Untuk spesifikasi lebih lengkap tentang Itel S23 Plus ini simak saja penjelasan di bawah ini.

Berikut ini untuk spesifikasi lengkap Itel S23 Plus

Itel S23 Plus memiliki dimensi yang enak untuk di genggam dan di bawa kemana mana, itu karena Itel A23 Plus ini memiliki dimensi ukuran panjang 165 mm, lebar 75 mm, ketebalan 7.9 mm serta memiliki bobot 178 gram.

Itel S23+ ini memiliki layar seluas 6,78" menggunakan panel AMOLED dan design Curved Screen dengan resolusi FHD+ dan dengan kecepatan refresh rate 60Hz, dan dengan touch sampling rate sampai 240Hz. Dan hp ini juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk kamera utamanya, Itel S23 Plus ini tiga bulatan besar menyerupai “boba” yang disusun secara zig-zag. Tetapi ketiga boba tersebut bukanlah kamera lensa, melainkan dua kamera utama dan satu LED flash.

Untuk kamera utamanya beresolusi 50 MP (wide), f/1.6 dan 0.8 MP (depth), f/2.4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: