Meluncur dengan Harga Merakyat, Exotic Groza RX Sepeda Listrik Mampu Mengaspal hingga 40 KM

Meluncur dengan Harga Merakyat, Exotic Groza RX Sepeda Listrik Mampu Mengaspal hingga 40 KM

Sepeda Listrik Exotic Groza RX--

OKUTIMURPOS.COM- Walaupun keluarnya tahun 2023 kemarin Sepeda Listrik Exotic Groza RX tetap mempunyai handal dan juga mempuni untuk di tahun ini setidaknya tidak ketinggalan jaman dengan memiliki fitur fitur unggulan.

Sepeda Listrik Exotic Groza RX mempunyai harga yang murah dan juga memiliki karakteristik yang cukup lumayan sempurna dalam desainnya, inilah yang membuatnya menjadi banyak peminat.

Di tambah lagi dengan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu hanya 50kg, meski memiliki bobot yang ringan.

Sepeda listrik ini mempunyai kerangka yang juga cukup lumaya kuat untuk menapung beban mencapai 120kg, sehingga dengan itu semua kamu dapat membawa beban yang juga cukup lumayan berat.

Sepeda Listrik Exotic Groza RX memiliki baterai yang juga cukup lumayan mempuni dengan baterai berjenis lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan memiliki baterai tersebut kamu dapat menempuh jarak hingga mencapai 40km dalam satu kali pengisisan daya.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Motor Listrik MX 1200 Cocok untuk Menemani Aktivitas yang Super Padat

Serta untuk akselerasi Sepeda Listrik Exotic Groza RX ini memiliki mencapai 25 km per jam. Baterai ini juga cukup lumayan untuk kamu jika ingin berpergian di daerah perkotaan.

Sepeda listrik ini juga memiliki dimensi yang cukup lumayan ramping dengan memiliki ukuran panjang 1.450 mm x lebar 400 mm x tinggi 1.080 mm.

Untuk jenis fiturnya terdapat jenis yang dapat di adu dengan merk lain, seperti alarm alert, lock motor, find vehicle dan start safety system.

serta untuk keamanan pada saat pengeremannya Sepeda Listrik Exotic Groza RX ini juga telah menggunakan jenis pengereman drum brake atau tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Pada sepeda listrik ini juga telah menggunakan ban tubeless berukuran 14 x 2.50, membuat aman untuk kamu berkendara.

Pada varian warna juga telah mempunyai banyak pilihan, tersedia dalam 5 warna berbeda yaitu Spirit Red, Dandelion Yellow, Fresh Blue, Piano Black, dan Sakura Pink.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik MX 1200

Sepeda Listrik Exotic Groza RX ini juga memiliki harga yang cukup ramah di kantorng yaitu Rp4.754.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: