Meluncur dengan Harga Kantoran, Yadea E8S Pro Motor Listrik Ramah Lingkungan Mampu Mengaspal hingga 150 KM

Meluncur dengan Harga Kantoran, Yadea E8S Pro Motor Listrik Ramah Lingkungan Mampu Mengaspal hingga 150 KM

Motor Listrik Yadea E8S--

OKUTIMURPOS.COM- Dikeluarkan dari pabrikan Indomobil Group dan menjadi salah satu motor listrik yang di pasarkan di Indonesia yaitu Yadea E8S Pro.

Yadea E8S Pro mampu berkselerasi jauh sehingga menjadi salah satu motor listrik yang lumayan banyak peminatnya. 

Di keluarkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun 2023 lalu, Yadea E8S Pro ini memiliki desain yang cukup unik yaitu dengan mempunyai body ramping dan juga mempunyai akselerasi yang cukup lumayan jauh.

Motor Listrik Yadea E8S Pro ini memang di rancang simpel dan dapat mampu untuk menuntaskan perjalanan yang cukup jauh.

Di lihat dari desainya yang cukup simpel ternyata Motor Listrik Yadea E8S Pro ini mempunyai lampu yang semuanya sudah LED, mulai dari lampu sein, lampu stop, dan lampu utama.

BACA JUGA:Meluncur Dikelas Menengah, Kymco Many 110 EV Ionex Motor Listrik Cantik Mampu Temani Healing Sejauh 200 KM

Tak hanya itu Motor Listrik Yadea E8S sudah di lengkapi dengan layar LCD, pengereman ABS, dan juga memiliki pengisian daya yang cukup cepat.

Motor Listrik Yadea E8S memiliki baterai Graphene 72V/38Ah dan motor ini juga mempunyai dinamo hingga mecapai 2.000 watt. 

Tak heran jika motor ini mempunyai sebutan kecil kecil cabe rawit, di karnakan pada Motor Listrik Yadea E8S ini mampu menempuh jarak hingga 150 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Untuk pada bagian kaki kaki sduah di lengkapi dengan dual shock untuk pada bagian ban depan, untuk ukuran pada ban depan dan juga ban belakang.

Yang di miliki oleh Motor Listrik Yadea E8S ini berukuran 12 inci, serta untuk pengereman  sudah menggunakan disk break.

Motor ini juga sudah di lengkapi dengan dua variasi mode berkendara yakni eco dan sport, terdapay juga bagasi yang bisa menampung hingga 12 liter.

Untuk varian warna Motor Listrik Yadea E8S ini memiliki  4 pilihan warna yaitu grey, black, whitem dan juga warna blue.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, MX 1200 Motor Listrik Spesifikasi Mewah Jarak Tempuh 80 Km

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: