4 Hero Mobile Legends yang Mudah Menghancurkan Turret dengan Cepat, Auto Tembus Rank Mythic

4 Hero Mobile Legends yang Mudah Menghancurkan Turret dengan Cepat, Auto Tembus Rank Mythic

Hero yang Cepat Menghancurkan Turret Musuh--

OKUTIMURPOS.COM-Untuk melakukannya, kamu harus bisa menggunakan Hero Menghancurkan Turret Paling Cepat Mobile Legends.

Sebelum kamu bisa menghancurkan Base utama musuh dengan mudah, kamu juga harus bisa mengalahkan Hero musuh yang menjadi inti damage dari mereka.

Selain itu juga, menghancurkan Turret agar bisa mencapai Base merupakan salah satu hal yang sangat wajib dilakukan oleh para Player ML. 

Jika kamu tidak menghancurkan Turret yang ada disetiap lane, maka peluang Minion yang akan melakukan Push juga semakin Sulit untuk di kendalikan.

Jika semisalkan kamu berhasil menghancurkan semua Turret di Lane Atas, maka kamu sudah bisa menyerang base utama meskipun Lane Mid dan Bottom masih tersisa beberapa turret atau full turret.

BACA JUGA:Mudah Menggunakan Hero Lylia Mobile Legends, Bantu Naikan Rank

Berikut beberapa Hero yang bisa mengahncurkan Turret musuh dengan sangat cepat :

1.Karrie

Hero merupakan salah satu Marksman yang sangat mengerikan bagi para Hero Tank di Mobile Legends. Kemampuan dari Hero ini bisa memberikan True Damage yang sanat besar apabila sudah memberikan 4 Hit kepada musuh.

Selain itu juga Karrie mempunyai damage dan attack speed yang cukup besar saat dia mengaktifkan skill Ultimate miliknya. Kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk menghancurkan Turret musuh dengan cepat.

2.Miya

Hero Marksman yang ini mempunyai sebuah skill pasif yang sangat berguna apabila sedang menyerang dan sedang melakukan War. Pasif dari Miya adalah akan meningkatkan Attack Speed hingga mencapai 7 Stack.

Coba kamu sudah mempunyai Build yang cocok and attack speed yang kencang, maka serangan yang diberikan juga akan sanagt besar kepada musuh dan juga Turet.

3. Roger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: