Mudah Menggunakan Hero Lylia Mobile Legends, Bantu Naikan Rank

Mudah Menggunakan Hero Lylia Mobile Legends, Bantu Naikan Rank

Hero Lylia--

OKUTIMURPOS.COM-Lylia adalah salah satu hero Mage yang sangat mematikan yang di Mobile Legends, hero ini memiliki brust damage sekala besar dan movement speed yang sangat cepat. 

Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini memang tidak bisa dianggap remeh, Lylia bisa bikin lawan kocar-kacir saat sedang war di ML.

Beberapa fitur yang sudah muncul kedalam game Mobile Legends sendiri ada banyak sekali, bisa buat kamu dapat banyak hadiah bagus dari sini. 

Mengikuti perkembangan game yang menjadi semakin bagus, ini akan membantu para player untuk memainkan gamenya dengan sangatlah mudah.

Hero ini memiliki kemampuan yang sangat menarik untuk kamu coba sekarang dengan benar. Karena memang Heronya tergolong Imut dan Muda, kemampuannya memang tidak boleh anda remehkan kalau sudah pakai Black Magic.

BACA JUGA:Penjelasan Build Barats Tekini, Bantu Tembus Rank Mythic

- Pahami sekil lylia

Pahami dulu Skill dari Lylia yang merupakan Combo mematikannya dalam pertandingan yang akan kamu  hadapi. Mangkanya dengan begitu kamu harus mengerti situasi ini, supaya nanti tidak merasa kesulitan.

Karena Skill tersebut sangat mendukung satu sama lain, maka musuh bisa menerima ledakan Gloom yang cukup kuat dengan begini. 

Sehingga kamu yang menghadapi musuh nanti tinggal langsung kendalikan Skill 1 dan 2, bahkan untuk Kabur pakai Pasif dan Ultimate.

- Damage yang besar 

Hero ini memiliki damage yang besar di early game, kelebihan ini membuat Lylia bisa dengan cepat melakukan farming dan membunuh hero lawan ketika di early game. 

Ada dua hal yang menyebabkan damage Lylia sangat besar ketika di early game, yang pertama karena hero ini memiliki damage tipe magical.

Lalu yang kedua karena combo skill satu dan skill duanya hero Lylia mampu meningkatkan damage yang diberikan hingga 120%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: