Meluncur Advan 360 Stylus, Laptop Layar Sentuh dengan Kemampuan Multiguna, Harga Ramah Dikantong

Meluncur Advan 360 Stylus, Laptop Layar Sentuh dengan Kemampuan Multiguna, Harga Ramah Dikantong

Advan 360 Stylus--

OKUTIMURPOS.COM-Perusahaan Advan kembali membuat laptop dengan desain yang unik, yaitu Advan 360 Stylus. 

Sesuai denga namanya, laptop ini memilki desain yang di bisa diputar dan dibalik hinga 360 derajat sehinggalaptop ini isa menyerupai tablet.

Advan 360 Stylus yang dirilis pada juli 2023 ini juga dilengkapi pena digital (stylus) yang mampu digunakan untuk mencatat dan menggambar ilustrasi pada layar. 

Sehingga denga fitur ini disebut sebagai pembeda Advan 360 Stylus dengan laptop lainnya.

Tentunya laptop Advan 360 Stylus bukanlah laptop yang bisa kamu remehkan, pasalnya juga laptop ini membawa spesifikasi yang mempuni di kelas harganya.

Laptop ini juga memiliki dimesi yang ramping serta ringan, sehinga sangat mudah di bawa ke mana mana. laptop ini memiliki dimensi 325,6 x 223,4 x 18,1 mm dengan bobot 1,65 kilogram.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Advan Pixelwar Laptop Gaming Layar Memanjakan Mata

Laptop ini juga punya bodi metal di bagian belakang layar dan plastik di bagian keyboard. Warna hitamnya bikin laptop ini kelihatan profesional dan minimalis.

Di bagian layarnya, Advan 360 Stylus mengusung layar IPS seluas 14,1 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan rasio layar ke bodi 82,5 persen.

Tentunya dengan layar yang seperti ini membuat laptop ini sudah sangat nyaman untuk di gunakan beraktivias seperti menonton filem, mengerjakan tugas, dan lain lain.

Di tengah atas layar, terdapat modul lubang yang memuat kamera selfie dengan resolusi 2 MP. Kamera ini sangat berfungsi untuk kebutuhan seperti zoom dalam jarak jauh.

Untuk performanya, laptop Advan ini mengandalkan prosesor Intel Core i3-1115G4 dengan unit pengolah grafis (GPU) Intel UHD.

BACA JUGA:Mending Mana Infinix Zero dan Zero 30, Keluaran Brands Sama Spesifikasi Berbeda, Harga Beda Tipis

Untuk kapasitas memorinya, Advan 360 Stylus dibekali dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan (storage) berupa SSD 256 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: