Meluncur dengan Harga Merakyat, Advan Pixelwar Laptop Gaming Layar Memanjakan Mata

Meluncur dengan Harga Merakyat, Advan Pixelwar Laptop Gaming Layar Memanjakan Mata

laptop Advan Pixelwar--

OKUTIMURPOS.COM-- Jika anda ingin membeli laptop game dengan harga yang terjangkau mungkin Advan Pixelwar bisa kamu pikirkan lagi spesifikasi yang dibawanya. 

Pasalnya laptop ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah di bawa kemana mana, selain itu memilki performa yang tangguh dan harganya yang terjangkau.

Advan Pixelwar ini dibandrol dengan harga Rp10,9 jutaan. Meski harganya terbilang murah untuk jenis laptop game, tetapi laptop ini sudah sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki laptop yang bisa dipake untuk bermain game.

Laptop buatan dalam negri ini dibekali dengan prosessor AMD Ryzen 6000H Series dengan basis Zen 3+ ini sudah sangat memadai menginat harganya yang terjangkau.

Laptop Advan Pixelwar ini juga dibekali dengan Layar 16 inci. Tentunya layar ini sudah cukup nyaman untuk anda bermain game yang membutuhkan pandangan yang luas atau untuk menonton video di sosmed.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Ramah Dikantong, Toshiba Dynabook Satellite Pro C40-G-11I Hadir Bawa Resolusi Layar

Meskipun laptop ini dijual dengan harga murah untuk ukuran laptop game, namun desain laptopnya tidaklah buruk bahkan kokoh dan ringan.

Untuk kapasitas memorinya juga laptop ini sudah sangat besar, karena memiliki RAM 16 GB LPDDR5 640 MHz dengan dual chenne 128 bit.

Yang unik dari laptop ini adalah terdapat meni BIOS yang dapat mengubah kecepatan RAM, yang tentunya tidak didapat dari laptop lainnya yang harganya lebih tinggi.

Laptop ini juga memiliki penyimpanan VRAM 512 MB yang dapat diubah ukurannya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk daya baterainya juga laptop Advan Pixelwar sudah cukup besar berkapasitas 65 WHr. Denga ini membuatnya tahan lama meski digunakan di luar ruangan dan bermain.

BACA JUGA:Mending Mana iQOO Z7x 5G atau Itel S23 Plus, Spesifikasi Sama Gaharnya Harga Selisih Rp460 ribuan

Kemampuan yang dimiliki laptop Advan Pixelwar ini juga cocok untuk Content Creation yang membutuhkan akurasi warna yang baik. 

Karena layarnya akan memanjakan mata saat bermain game dan menonton film, Layar sudah menggunakan permukaan non-Glare sehingga lebih minim pantulan bayangan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: