Meluncur dengan Harga Merakyat, Laptop HP 14s-dq0508TU Bawa Bodi Ringan dan Ketahanan Baterai Badak

Meluncur dengan Harga Merakyat, Laptop HP 14s-dq0508TU Bawa Bodi Ringan dan Ketahanan Baterai Badak

Laptop HP 14s-dq0508TU --

OKUTIMURPOS.COM --Laptop yang cocok untuk pemula maupun pelajar atau untuk kerja kantor dengan harga terjangkau kami merekomendasikan laptop  HP 14s-dq0508TU.

Laptop ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas seperti online meeting, bekerja di aplikasi Office, ataupun untuk melakukan riset penelitian via browser.

Dengan harga Rp 4.599.000, kamu bisa membeli laptop HP 14s-dq0508TU laptop ini memiliki performa yang cukup baik dengan bodi yang ringkas.

Laptop  HP 14s-dq0508TU dibekali dengan prosessor Intel Celeron N4120 Perosessor ini merupakan perosessor terbaik untuk melakukan tugas sehari-hari seperti menjalankan aplikasi, browsing internet, dan multimedia.

Laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 4GB DDR4, dengan RAM berfungsi untuk menyimpan data dan instruksi sementara yang digunakan oleh sistem operasi dan aplikasi yang berjalan. 

BACA JUGA:Mending Mana Infinix Zero dan Zero 30, Keluaran Brands Sama Spesifikasi Berbeda, Harga Beda Tipis

Tentunya dengan RAM sebesar 4GB cukup untuk menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan lancar dan multitasking ringan.

Selain itu juga laptop  HP ini memiliki kpasitas penyimpanan yang cukup besar 256GB. Penyimpanan ini tentunya sudah sangat besar untuk menyimpan file file kerja yang cukup besar

Di bagian layarnya juga laptop ini termasuk sudah sangat nyaman mengigat harganya yang ramah di kantong, dengan ukuran layar 14 inci dengan resolusi HD. 

Layar ini menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup baik untuk tugas-tugas sehari-hari seperti bekerja dengan dokumen, menonton video, dan browsing internet.

Laptop ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home. Ini memberikan fitur-fitur tambahan seperti kemampuan untuk bergabung dengan domain, keamanan tambahan, dan fitur manajemen yang lebih canggih.

Laptop ini juga memiliki bodi yang ringan dan tipis yakni 1,75 mm saja dengan bobot yang hanya 1,46 kg pun menjadikannya salah satu laptop ringan yang mudah dibawa-bawa dengan hanya satu tangan.

BACA JUGA:Mending Mana iQOO Z7x 5G atau Itel S23 Plus, Spesifikasi Sama Gaharnya Harga Selisih Rp460 ribuan

Konektivitas yang dimiliki laptop ini yaitu Bluetooth 4.2, WiF. laptop ini juga dibekali dengan baterai 41 Wh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: