Intip Bocoran Harga Infinix Smart 8 Plus, Segera Rilis dengan Batrei Awet

Intip Bocoran Harga Infinix Smart 8 Plus, Segera Rilis dengan Batrei Awet

Infinix Smart 8 Plus --

OKUTIMURPOS.COM-Infinix, perusahaan teknologi global yang terkenal dengan inovasi dalam bidang hp, baru-baru ini meluncurkan perangkat terbarunya, Infinix Smart 8 Plus.

Hp ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan dan performa yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna milenial yang aktif dan dinamis.

Selain itu Infinix Smart 8 Plus juga memiliki keunggulan dalam segi layarnya menggunakan IPS yang dukungan fast charging yang lebih cepat dan dibekali dengan batrai jumbo 6000 mAh yang awet . 

Untuk harga Hp Infinix Smart 8 Plus di rilis secara global pada januari 2024 dengan perkiraan harga Rp 1 jutaan saja kamu bisa membawa Hp ini pulang kerumah.

Untuk spesifikasi lengkapnya, simak penjelasan berikut ini.

Untuk desain bodinya, Infinix Smart 8 Plus memiliki dimensi 163.65 x 75.70 x 8.95 mm dengan berat 204 gram sehingga terkesan mewah. 

Dari segi layarnya, Infinix Smart 8 Plus datang dengan layar IPS LCD seluas 6,6 inci yang mendukung resolusi 720 x 1612 piksel. HP ini memiliki refresh rate 90 Hz, touch sampling rate180 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal 500 nits.

BACA JUGA:AVITA Satus S101: Laptop dengan Spesifikasi Mempuni, Harga Ramah Dikantong

Yang membuat menarik dari hp ini ialah dari kamera Infinix Smart 8 Plus di bagan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Sedangkan untuk kamera utamanya dibekali dengan dua lensa dan satu lampu LED flash, kamera tersebut beresolusi 50 MP, dan kamera AI.

Baik kamera depan maupun belakang Infinix Smart 8 Plus mampu merekam video hingga 1080p@30fps. Untuk performanya, Infinix Smart 8 Plus telah menggunakan Chipse MediaTek Helio G36.

Hp ini juga dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB dengan memori Internal 64 GB atau 128 GB. Dengan salah satu seri chipset terbaru dan kapasitas RAM dan penyimpan internal yang sangat besar.

Jelas sanggup memberikan tenaga besar untuk banyak kebutuhan, termasuk gaming dan editing yang lancer.

Baterai Infinix Smart 8 Plus memiliki kapasitas 6000 mAh, dengan fast charging 18 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: