Meta Jungler Fredrinn Bikin Geram, Conter Gunakan Hero Fikter Paling GG di Mobile Legends

Meta Jungler Fredrinn Bikin Geram, Conter Gunakan Hero Fikter Paling GG di Mobile Legends

hero Fredrinn --

OKUTIMURPOS.COM - Saat team fight, ketika lawanmu menggunakan Fredrinn, maka kamu harus paham bahwa hero tersebut punya durabilitas tinggi. 

Fredrinn bisa saja menjadi  teror yang palaing menakutkan ketika kamu belum mengetahui cara atau strategi counter terbaik dan efektif dari hero tersebut.

Untuk mengatasi ancaman yang ditimbulkan oleh Fredrinn, penting untuk memilih hero counter Fredrinn di Mobile Legends.  

Untuk mengalahkan hero tersebut cukup menyulitkan apalagi hero tersebut juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Hal tersebut juga sesuai dengan role yang dimiliki yaitu Tank/Fighter.

Kemampuan hero ini cukup menyebalkan dengan CC yang cukup banyak serta damage yang cukup besar mungkin kamu bingung untuk mengalahkannya dengan hero seperti apa berikut coter hero nya:

BACA JUGA:5 Hero Counter Valir di Mobile Legends, Dijamin Valir langsung Tumbang

- Valir merupakan hero mage yang sangat efektif ketika bertemu lawan yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Hero ini mampu mengeluarkan serangan skill satu terus menerus tanpa cooldown ketika mengenai hero lawan. 

Fredrinn yang tidak memiliki mobilitas tinggi akan kesulitan melarikan diri dan dapat menjadi sasaran empuk bagi Valir.

Skill dua milik Valir dapat memberikan efek knockback terhadap lawan yang mendekatinya disertai magic damage tinggi. 

Hero ini mampu memberikan serangan skill satu berkelanjutan terhadap turtle dan lord sehingga mampu mendukung jungler dalam mengeliminasi turtle dan lord dengan lebih cepat. 

- Wanwan adalah salah satu hero marksman terbaik yang akan mendapatkan keuntungan tersendiri ketika musuh memilih hero tanpa mobilitas tinggi seperti Fredrinn. 

Wanwan dapat membuat Fredrinn sebagai target serangan dan membuatnya mampu membuka skill ultimate yang memberikan serangan mematikan bagi lawan. 

Hero ini memiliki kemampuan anti CC dan mampu bergerak dengan cepat sehingga dapat menghindari serangan Fredrinn dengan mudah.

BACA JUGA:4 Tips Gunakan Hero Novaria di Mobile Legends, Auto langsung OP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: