Review HUAWEI MateBook D16: Laptop dengan layar 16 Inci, Harga Merakyat

Review HUAWEI MateBook D16: Laptop dengan layar 16 Inci, Harga Merakyat

Laptop HUAWEI MateBook D 16--

OKUTIMURPOS.COM -- HUAWEI membawa laptop kelas menengah di Indonesia yaitu HUAWEI MateBook D 16. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 14 jutaan.

Laptop HUAWEI MateBook D 16 ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk multimedia lain sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Desain HUAWEI MateBook D 16  ini juga memang terlihat cukup menarik, di bagian layar yang berukuran 16 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisi. 

Layar laptop ini juga mengunakan panel IPS mampu mencapai resolusi 1920x1200. Selain itu layar laptop ini juga mampu menghasilkan tingkat kecerahan hingga 300 nits.

Sehinga dengan layar yang yang seperti ini membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan berkativitas seperti menonton video.

BACA JUGA:Review Lenovo Yoga Book 9i: Laptop dengan 2 Layar, Dapat Mempermudah Pekerjaan Desain Semakin Oke

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 14 jutaan ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh yang dibekali dengan Prosesor Intel® Core™ i5.

Dengan prosessor ini tentunya Lenovo ini sudah sangat lancar untuk kebutuhan mengetik atau berowsing pekerjaan dan tugas sekolah.

Laptop HUAWEI MateBook D 16  ini dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 16GB yang dapat mendukung multitasking anda semakin lancar.

Penyimpanan yang digunakannyapun sudah sangat besar hingga 512GB SSD, dengan penyimpanan SSD juga cocok untuk pengguna sehari hari, seperti browsing, mengetik, dan menonton video yang disukai.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 60Wh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung lama tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

BACA JUGA:Review ASUS ROG Strix Scar 18: Laptop Gaming Multifungsi, Intip Spesifikasinya

Selain itu, laptop ini hadir dengan keyboard yang pas yang membuatnya nyaman digunakan ketika mengetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: