Tips Memakai Hero Estes di Mobile Legends, Damage Tidak Mematikan Teman Diuntungkan

Tips Memakai Hero Estes di Mobile Legends, Damage Tidak Mematikan Teman Diuntungkan

hero Estes--

- Di early game kalian akan wajib menggunakan skill dua terlebih dahulu agar bisa memperlambat pergerakan lawan jika bermain rusuh di early game. Kemudian skill satu dan ultimate.

BACA JUGA:5 Hero Paling OP di Mythical Glory Mobile Legends, Diremehkan Pemain Epic

Kamu juga bisa memiliki midlaner bersama dengan hero tank kalian, usahakan agar jarak kamu dengan hero tank tidak terlalu jauh agar skill satu Estes dapat terus menyambung pada tank tersebut.

Kemudian di mid game, tips terbaik bagi kalian adalah dengan mulai membeli beberapa item defense agar Estes sendiri dapat bermain dengan cukup lama. 

Gunakan Immortality dan juga Athena Shield. Kedua item tersebut dapat melindungi Estes dalam permainan.

Pada saat late game tiba, kalian harus benar-benar dapat melakukan cover pada hero tank dan juga core kamu dengan sungguh-sungguh, jangan telat dalam menggunakan ultimate dan yang lainnya. 

Usahakan untuk ikut dalam setiap teamfight yang berlangsung.

- Tips war

ero ini tetap bisa menjadi noop apabila bermain asal-asalan saat sedang war. Berikut ini adalah beberapa tips saat war menggunakan hero Estes yang bisa kamu coba. 

Tips pertama yaitu berkumpul bersama teman satu tim, pastikan selalu war berbarengan, dengan begitu maka tim war bakal kuat.

BACA JUGA:5 Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends, Bikin Tulangnya Rapuh

Tips kedua yaitu gunakan basic attack dan skill duanya kamu hanya untuk meng-lock pergerakan hero core lawan, jangan terlalu fokus untuk membunuh hero Tank apabila sesama hero Support. 

Lalu tips yang terakhir adalah gunakan skill ultimate kamu hanya ketika ada teman satu tim yang sedang sekarat, jangan gunakan skill ini apabila tidak ada hero tim yang sekarat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: