Meluncur Pertama di Barcelona Xiaomi 14 Bawa Chipset Snapdragon 8 gen 3, Apakah Harganya Merakyat?

Meluncur Pertama di Barcelona Xiaomi 14 Bawa Chipset Snapdragon 8 gen 3, Apakah Harganya Merakyat?

Xiaomi 14 --

OKUTIMURPOS.COM- Seri HP flagship terbaru Xiaomi, yaitu Xiaomi 14,hadir dalam dua varian material bodi. Satu bodi belakang berlapis kaca, dan lainnya menggunakan material nano-leather.

Xiaomi 14  hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 8 gen 3, serta beberap fitur lainnya yang lebih meningkat dari versi sebelumnya.

Jika mengacu pada peluncuran handphone xiaomi sebelumnya, kemungkinan besar Xiaomi 14 Series akan terdiri dari Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro. 

Keduanya juga diprediksi akan menggunakan sistem operasi baru Xiaomi yang bernama HyperOS.

Fitur unggulan dari hp xiaomi ini terletak dari bodi yang ramping serta minimalis, tetapi tetap kokoh dan memiliki bobot 193 gram.

BACA JUGA:Dengan Harga Merakyat, Realme 11 usung Kamera 108 MP dan Layar Super Amoled

Keunggulan lainnya dari Hp ini adalah di sektor kamera, pecinta fotografi dapat puas memotret dan merekam berbagai objek menggunakan lensa utama HP Android berkemampuan 50MP.

Serta kamera untuk urusanselfie 32MP mampu merekam video 4K hingga 30/60fps.

Dalam hal performa, perusahaan asal China itu sudah menanamkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, RAM 8GB/12GB/16GB, dan memori 256GB/512GB/1TB.

Tak hanya itu, Xiaomi juga sudah melengkapi HP Xiaomi terbaru ini dengan baterai berkapasitas 4,610mAh dengan kemampuan pengisian daya 90W dengan kabel, dan 50W nirkabel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: