Harga Skin Alok Free Fire, Karakter yang Sedang Meta

Harga Skin Alok Free Fire, Karakter yang Sedang Meta

karakter alok free fire--

OKUTIMURPOS.COM - Mungkin setelah tau Berapa Harga Skin Alok Free Fire Apalagi Set dari bundle ataupun karakter begini, mungkin akan kasih kamu untuk lebih terlihat menarik.

Untuk sekarang ini masih ada banyak update menarik yang bisa kita coba, bahkan semua hal tersebut bisa saja kamu gunakan. 

Lalu masih ada beberapa hadiah keren lainnya yang bisa kalian miliki sekarang, jika menyelesaikan misi pada Sebuah event.

Berikut harga sekin alok yang ada di FF:

Harga skin alok FF yang kamu perlu keluarkan untuk Best Composer hanya 2750 Diamond atau sekitar Rp 400.00 saja, tapi kalau untuk Deluxe butuh sampai 3349 Diamond atau sekitar Rp. 500.000 untuk memilikinya. 

BACA JUGA:Skin Aamon Mobile Legends, Ini yang Paling Banyak Dicari

Skin yang Alok miliki dalam game Free Fire ini hanya 2, pertama ada Best Composer dan kedua ada Deluxe Alok.

Karakter yang hadir dalam game Free Fire memang sudah banyak, bahkan untuk Harga Skin Alok Free Fire harus kalian ketahui juga sekarang. 

Tentu saja Skin dari karakter Alok ini, memiliki total yang cukup besar dan kamu tentu harus mempersiapkan Uang sebelum beli.

Masing- masing harga Skin ini ga sama, tentu saja ada perbedaan harga yang mungkin bisa kamu lihat dari total DM yang kalian butuh kan. 

Alok sendiri merupakan karakter yang Meta dalam game Free Fire, kamu pasti tau jaman awal kejayaan dirinya ketika awal rilis.

Harga dari karakter Alok sendiri memang tinggi, bahkan mencapai hingga 599 Dm dalam Shop game sekarang. Lalu tidak termasuk Potongan Harga promo, karena biasanya ada sebuah event seperti itu hanya untuk karakter kolaborasi.

BACA JUGA:4 Skin Hero Paquito di Mobile Legends, Bikin Efek Spesial

Siapin saja uang hingga 300 Ribu Rupiah, untuk mendapatkan Skin milik karakter Alok yang Composer ataupun Deluxe. Isi dari setiap Skin Package ini berbeda – beda, kalau yang pertama memang hanya berisi pakaiannya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: