Tutor GG Menggunakan Hero Moskov, Auto Savege di Mobile Legends

Tutor GG Menggunakan Hero Moskov, Auto Savege di Mobile Legends

Hero Moskov mobile legends--

Jika target menabrak tembok maka target akan menerima efek stun selama dua detik. 

Skill tiga Spear of Destruction Moskov melemparkan tombak ke lokasi yang ditentukan, memberikan damage sebesar 600+100% total physical attack, mengurangi movement speed sebesar 80% selama 0.8 detik dan lawan yang dibelakangnya menerima damage sebesar 780+130% total physical attack.

2. Gunakan susunan build paling sakit

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, Moskov akan overpowered jika menggunakan susunan build yang benar. 

Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Moskov yang bisa kamu gunakan: Swift Boots, Berseker's Fury, Demon Hunter Sword, Scarlett Phantom, Berseker's Fury dan Blade of Despair. 

3.Tips war mengunakan moskov

War adalah hal yang sangat pasti dialami oleh semua hero termasuk Moskov sebagai hero Marksman, kamu hanya bisa memenangkan pertandingan hanya dengan melakukan war. 

Agar Moskov menenangkan war, berikut ini ada beberapa tips war menggunakan hero Moskov yang bisa kamu ikuti. 

BACA JUGA:8 Skin Hero Granger di Mobile Legends, Buat Tampilan Semakin Sangar

Pertama adalah positioning, Moskov harus menjaga jarak dengan target saat sedang war, hero ini bisa dengan mudah terbunuh apabila berhasil di-lock oleh lawan.

Kedua yaitu gunakan skill satu dan skill dua seperlunya saja yaitu untuk menghindari serangan lawan dan menge-lock hero lawan, jangan digunakan secara sembarangan atau terus-menerus. 

Lalu tips terakhir adalah jangan pernah melakukan open war sendirian, Moskov akan terbunuh jika nekat melakukan hal ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: