4 Skin Hero Paquito di Mobile Legends, Bikin Efek Spesial

4 Skin Hero Paquito di Mobile Legends, Bikin Efek Spesial

Hero Paquito di Mobile Legends--

OKUTIMURPOS.COM-Seiring berjalannya waktu, Mobile Legends telah merilis banyak update yang sangat bagus sehingga Vicigers jangan sampai kelewatan. 

Seperti skin Paquito, tentunya akan membuat pemain Paquito lebih bersemangat bermain dengan efek spesial yang sangat keren.

Jadi, bagi penggemar yang sering menggunakan Paquito, harus bersabar menunggu koleksi skin Paquito yang akan Moonton rilis. Saat ini, terdapat skin dengan kategori Normal, Special, Epic Manny Paquito, dan Starlight.

Paquito sebagai hero fighter dapat memberikan damage output yang sakit bila membeli item yang sesuai. Faktor cara pemain menggunakan Paquito juga berpengaruh terhadap performa damage yang dikeluarkan.

Berikut jejeran skin Paquito yang telah tersedia dalam game Mobile Legends. skin tersebut dapat memberikan efek spesial yang keren, tentunya sesuai dengan ciri khas Paquito sebagai hero fighter. 

BACA JUGA:Tutor Cara Gunakan Hero Lesley, Dijamin Wins Terk

1.Skin Blazing Tiger 

Memunculkan sebuah Skin Blazing Tiger yang keren dalam game ini, tentu saja menjadi salah satu pilhan para pegguna Paquito dalam pertempuran. 

Sudah pasti dengan begitu Efek dari setiap Pukulan yang Paquito berikan dari Skin Blazing Tiger sendiri memang terlihat sanagt bagus dan juga sangat keren sekali apabila kamu sudah mendapat kan nya.

Pastinya kekuatan dari Blazing Tiger sendiri akan membuat karakter kalian menjadi lebih kuat, bahkan mampu membuat lawan menjadi tidak berdaya sama sekali.

2.Skin Underground Boxer

Selain memiliki kekuatan pada Ring Tinju resmi, Paquito juga memiliki kekuatan pada Ring Tinju dunia gelap. 

Pada tempat berkumpul dibawha tanah, Paquito yang memakai skin Underground Boxer ini menunjukan kekuatannya.

BACA JUGA:8 Skin Hero Granger di Mobile Legends, Buat Tampilan Semakin Sangar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: