Ini Peraih Suara Tertinggi Sementara di Setiap Partai Politik Dapil 1 OKU TIMUR

Ini Peraih Suara Tertinggi Sementara di Setiap Partai Politik Dapil 1 OKU TIMUR

Perhitungan cepat pemilihan calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Dapil Satu--

OKUTIMURPOS.COM- Perhitungan cepat sementara pemilihan calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Dapil Satu.

Di ketahui bahwansanya dapil satu ini meliputi wilayah Kecamatan Martapura, Jayapura, Bunga Mayang, dan juga Kecamatan Bp Peliung. 

Pada dapil satu ini perolehan suara tertinggi di pegang oleh Muhammad Alfasyih, S.H dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), menurut Quick Count hasil dari lembaga survei Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yakni mencapai 5.847 suara.

Sementara suara tertinggi setelah Muhammad Alfasyih, S.H dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), di susul suara tertinggi ke dua yaitu JAMIL NASUTION, S.P. dari Partai Golongan Karya (GOLKAR), Dengan perolehan suara mencapai 3.612.

Berikut ini hasil suara tertinggi di Setiap Partai Politik Dapil 1 OKU TIMUR yang di update dari laman resmi Pemilu2024.kpu.go.id pada 23 Febuari 2024 jam 02.00. terhitung dari Tempat Pemilihan Suara (TPS) mencapai 341 TPS dari total seluruh TPS di dapil satu adalah 398 TPS. Dengan total progres sudah mencapai 85,68%.

BACA JUGA:KPU Kabupaten OKU Timur Musnahkan 5.085 Lembar Surat Suara

• Partai Kebangkitan Bangsa 

Dari hasilnya suara tertinggi dari Partai Kebangkitan Bangsa adalah

1. NIEL TRISTIATI dengan Perolehan Suara Sebanyak 1.853

2. SITI NASIKHAH, M.Pd. dengan perolehan suara sebanyak 1.352

• Partai Gerakan Indonesia Raya

Dari hasilnya suara tertinggi dari partai Partai Gerakan Indonesia Raya adalah

1. MUHAMMAD ALFASYIH, S.H dengan Perolehan Suara Sebanyak 5.847 

2. IRLAN, S.E dengan Perolehan Suara Sebanyak 2.618

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: