Skin Johnson Terbaru di Mobile Legends, Bikin Combo Atlet Rugby Semakin Dahsyat

Skin Johnson Terbaru di Mobile Legends, Bikin Combo Atlet Rugby Semakin Dahsyat

Hero Johnson mobile legends--

BACA JUGA:4 Hero Paling Menyeramkan di Mobile Legends, Bisa Bikin Musuh Gentar

Penampilan dari Skin Johnson ini memang mirip seperti Optimus pada film, memang terlihat keren dengan Efek yang lumayan Glowing ya. 

Tidak lepas Ciri Khas senjata Kapak api yang memiliki panas tinggi dan tameng raksasa, juga warna Robot Optimus seperti aslinya.

Ketika berubah menjadi Mobil juga, Skin ini akan merubah Johnson menjadi Kepala bagian Truk seperti yang Optimus lakukan. 

Tentu saja dengan hadirnya Skin ini, kalian pasti akan sulit lagi mendapatkannya karena merupaka Event yang tergolong cukup langka dan sulit hadir.

- Fire Chief

Memiliki warna Dominan Merah pada setiap bagian Sisinya tersebut, kemudian Fire Chief tampilan perubahan Skin pada setiap bagian itu. 

BACA JUGA:5 Hero Counter Vexana Mobile Legends, Bikin Lumpuh Sang Ratu

Dari senjata yang merupakan Kapak serta Tameng, baju pemadan kebakaran dan Tabung Oksigen yang berada pada bagian belakangnya.

Lalu untuk perubahan Warna kendaraan, cuma recolor saja yang awalnya Biru menjadi Merah. Harga skin ini 269 Diamond saja, bahkan menajdi Skin Gratis alam event Mobile Legends dan cukup sering terjadi.

- Jeepney Racer

Menggunakan Helm dengan Kacamata Sports yang keren, lalu Kapaknya yang berwarna Biru terang dan Tameng yang terlihat kuat bagian depan mobil. 

Pada bagian Kaki dan juga tangannya, ada sebuah Ban memutar yang menandakan Johnson bisa berubah menjadi Mobil Bis.

Untuk Mode kendaraan Johnson ini berubah menjadi seperti sebuah Truck Merah atau Bis kecil, lalu memberikan efek tabrakan yang kuat.

BACA JUGA:Asal Usul Cerita Hero Balmond Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Orc Bersenjatakan Kampak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: