3 Cara Jitu Mendapatkan Hero Wanwan Secara Gratis di Mobile Legends, Buruan Coba

3 Cara Jitu Mendapatkan Hero Wanwan Secara Gratis di Mobile Legends, Buruan Coba

Hero Wanwan--

Dari sini yang kita butuhkan merupakan Ticket saja dan itu merupakan item gratis dalam game ini, sehingga kita bisa melakukan Spin berapa kalipun bebas.

Kemudian untuk Rotasi dari hadiah juga bisa mempengaruhi dan kalian harus tau tentang hal tersebut, karena tidak selamanya memang bisa kita dapat pada saat yang sama.

2. Event Hero

Melalui sebuah Event, kamu bisa mendapatkan hadiah Hero Wanwan secara gratis melalui bagian tersebut dan siap untuk player mainkan semua tantangannya

Karena dengan begitu misi tantangan dari Event Gratis Hero seperti begini, kamu bisa langsung saja untuk dapat segera menerima semua itu dan memakainya.

3. Kode Redeem

Penukaran Kode Redeem juga mempunyai peluang untuk memberikan kamu sebuah Hero Wanwan secara Gratis, cukup dengan melakukan penukaran Kode saja.

BACA JUGA:5 Tips Menggunakan Hero Aurora Mobile Legends, Tidak Perlu Kecepatan Jari, Damage Mematikan

Namun selain Hero Wanwan yang bisa kamu dapatkan secara Gratis, para player juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya dari sini dengan mudah.

Proses yang begitu mudah dengan memiliki Hero Wanwan dengan cukup mudah, maka dengan begitu kamu dapat segera memiliki dan memakainya.

Pasti kalau kamu menggunakan Hero Wanwan saat bermain, bisa memberikan kesan yang bagus pada playernya dan bisa kamu manfaatkan hal ini untuk bisa memilikinya.

Karena Wanwan sendiri jika kalian pakai dengan sangat baik, maka skillnya akan membuat musuh menjadi kewalahan untuk menangkapnya karena punya Immunity.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: