Turnamen E-Sport Digelar Caleg DPRD Sumsel Fenus Antonius Berlangsung Seru, Ayo All In Suara Millenial

Turnamen E-Sport Digelar Caleg DPRD Sumsel Fenus Antonius Berlangsung Seru, Ayo All In Suara Millenial

Calon DPRD Sumsel Fenus Antonius saat memberikan sambutan dalam turnamen E-Sport Mobile Legends. Deo/okutpos--

MADANG SUKU II, OKUTIMURPOS.COM - Turnamen olahraga E-Sport Mobile Legends (ML) yang digelar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan (Dapil) IV, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fenus Antonius SE berlangsung seru.
 
Kegiatan ini dibuka langsung Fenus Antonius yang berlangsung di Cafe Tempat Cerita (TC), Desa Dadi Mulyo, Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur, Kamis 08 Februari 2024.
 
Pantaun di lokasi, turnamen ini disambut antusias oleh para pemuda khususnya dì Kacamatan Madang Suku II dan sekitarnya. 
 
Terbukti, turnamen ini diikuti sebanyak 24 team dari berbagai kecamatan dengan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.
 
Dalam sambutannya, Fenus Antonius mengatakan, ia sangat mensupport generasi muda dalam menyalurkan hobi, khususnya dibidang olahraga esport.
 
Menurutnya, perkembangan teknologi digital saat ini berkembang sangat pesat. Salah satunya lewat olahraga digital seperti Mobile Legends.
 
Fenus mengaku kagum atas antusias para pemuda yang luar biasa dalam mengikuti turnamen ini. Sebab, hal ini baru perdana dì laksanakan dì wilayah Kecamatan Madang Suku II.
 
"Jujur saya tak menyangka ini bakal rame, karena baru pertama kali. Antusias peserta ini membuktikan bahwa pemuda kita saat ini telah melek digital atau mengikuti perkembangan teknologi," ungkapnya.
 
Sebagai politisi muda, Fenus berkomitmen untuk senantiasa memfasilitasi berbagai kegiatan pemuda-pemudi dì Sumsel, khususnya dì Kabupaten OKU Timur. 
 
Apalagi untuk kegiatan positif seperti turnamen esport ini. "Kegiatan positif seperti ini selalu kita dukung. Tak hanya itu, kegiatan sosial kemasyarakatan juga rutin kita lakukan," ungkap Ketua DPD KNPI OKU Timur periode 2016-2019 ini.
 
Senator muda PAN ini juga berkomitmen untuk terus membangun Kabupaten OKU Timur agar lebih maju dan berkembang.
 
Sebelumnya, Fenus Antonius merupakan anggota DPRD Kabupaten OKU Timur selama tiga periode. Dalam perjalanan karir politiknya, telah banyak capaian yang dìperbuat untuk masyarakat.
 
Untuk memperluas pengabdiannya sebagai wakil rakyat, Fenus kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil IV OKU Timur.
 
"Jika masyarakat meridhoi, saya mohon doa dan pilihannya. Insya Allah, Fenus tetap seperti yang dulu dan selalu ada untuk masyarakat," ungkap Fenus.
 
Diakhir sambutannya, Fenus juga mengajak kaum millenial untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dan menyaluarkan hak suaranya.
 
Sebab, suara pemilih anak muda menjadi salah satu faktor penentu dalam memlilih pemimpin masa depan, sesuai selera masyarakat.
 
"Jangan sampai kita golput. Satu suara kalian sangat menentukan masa depan bangsa. Untuk itu mari sama-sama kita salurkan hak suara kita pada 14 Februari nanti," tegasnya.
 
Sementara, Jon selaku panitia pelaksana kegiatan mengatakan, turnamen MLBB ini hanya berlangsung satu hari. 
 
Selain memperebutkan hadiah jutaan rupiah, pemenang turnamen ini juga mendapatkan tropy tetap dan piagam penghargaan.
 
"Kegiatan ini disponsori oleh Bapak Fenus dan Cafe Tempat Cerita. Alhamdulillah pesertanya sangat antusias dan ramai. Semoga ini berkelanjutan," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung