Sama Seperti Pendahulunya, Alva Cervo Perubahannya Dilampu Terbelah 2, Tampilan Semakin Gahar

Sama Seperti Pendahulunya, Alva Cervo Perubahannya Dilampu Terbelah 2, Tampilan Semakin Gahar

Motor Listrik Alva Cervo --

OKUTIMURPOS.COM-Motor Listrik Alva Cervo adalah merk nama dari brandnya PT IMG yang sangat elegan lebih ganas. 

Tak hanya itu Motor Listrik Alva Cervo di bicangkan lebih berakselerasi lebih dari produksi pendahulunya, karena telah melakukan banyak pembaharuan terutama di mesin. 

Dengan kehadiranya Motor Listrik Alva Cervo berharap bisa dapat membantu pemerintah dalam mengatasi polusi udara yang berkembang di karnakan di indnesia saat ini sudah banyaknya udara yang tercemar oleh polusi.

Di bagian desain pada motor listrik Alva Cervo seperti tidak ada buangannya atau masih sama dengan pendahulunya yaitu Alva One, sama sama gahar dan sangat terlihat jelas sporty.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Motor listrik Rakata S9 Miliki Dimensi Kecil Cocok Dijalan Macet

Dengan tambahan lampunya yang terbelah menjadi dua dan berbentuk vertikal membuatnya Motor Listrik Alva Cervo  satu ini semakin gahar, sehingga dapat semakin terlihat gaharnya ketika berakselerasi.

Selanjutnya pada bagian pengerak motor listrik Alva Cervo telah di lengkapi dengan hadirnya Mid Drive, Mid Drive merupakan penawaran yang lebih baik lagi untuk akselerasinya pada motor listrik Alva Cervo satu ini. 

Pengerak yang satu ini dapat menghasilkan tenaga maksimum mencapai tenaga maximum 13.1 hp pada 3.700 rpm. Sementara untuk torsinya bissa dapat mencapai  53.6 Nm pada rpm 1.342.

Jumlah tersebut dapat kita lihat bahwasanya produk yang di keluarkan PT IMG (Ilectra Motor Group) lebih mempuni dari pada produk satunya, yaitu Alva One hanya bisa menghasilkan tenaga 5.3 hp dan torsi 46.5 Nm.

Untuk kapasitas baterai pada Motor Listrik Alva Cervo ini telah mengunkan dua baterai  lithium yang berkapasitas sebesar 73.8V 24 Ah. 

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Saluto 125, Desain Khas Skutik Retro

Dengan itu Motor Listrik Alva Cervo ini dapat melaju dengan kecepatan  103 km per jam dan bisa dapat menempuh jarak hingga 125 km hanya sekali pengisian saja.

Dengan waktu pengisian baterai hanya membutuhkan waktu 4 sampai 4,5 jam. 

Tak hanya di situ Motor Listrik Alva Cervo ternyata sudah di lengkapi dengan 3 mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport serta ditambah fitur Boost untuk menambah gaharnya pada motor listrik satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: