Mending Ini, Tecno POVA Neo 2 Harga Terjangkau Rp1 Jutaan, Bawa Baterai 7.000 mAh Segera Ganti Hp Ngedrop Kamu

Mending Ini, Tecno POVA Neo 2 Harga Terjangkau Rp1 Jutaan, Bawa Baterai 7.000 mAh Segera Ganti Hp Ngedrop Kamu

Tecno POVA Neo 2--

OKUTIMURPOS.COM --Tecno POVA Neo 2 hadir di Indonesia pada Oktober 2022 lalu. HP ini dirilis sebagai penerus dari Tecno POVA Neo yang lebih dulu rilis pada 2021.

Tecno POVA Neo 2 hadir dengan membawa spesifikasi yang mempuni untuk gaming di kelas entry level. 

Hp ini merupakan hp gaming dengan harga yang murah, itu karena Tecno POVA Neo 2 dibekali dengan chipset yang lebih bertenaga serta didukung dengan kapasiats baterai yang jumbo.

Selain itu Tecno POVA Neo 2 memiliki desain yang menarik yang membut hp ini seperti hp gaming kelas tinggi.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Tecno POVA Neo 2 ini, simak berikut ini spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:Kental dengan Kesan Premium, Oppo Reno 10 Pro Spek Lebih Unggul dari Saudaranya

Tecno POVA Neo 2 memiliki ukuran dimensi yang cukup nyaman untuk digunakan beraktivitas, yaitu 170.9 x 77.8 x 9.6 mm, selain itu di bagian bodi belakangnya juga terdapat garis seperti Led Flash yang bernama Energy Light ID sehingga membuat kesannya lebih menarik.

Di bagian layarnya Tecno POVA Neo 2 dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6.82 inci, serta resolusi HD Plus 720 x 1640 piksel. Hp ini juga dibekali dengan Refresh rate 90 Hz, sehingga membuat layar hp ini sudah sangat mempuni untuk bermain game atau secrol secrol sosmed.

Untuk fotografinya, Tecno POVA Neo 2 dibekali dengan dua kamera utama yang didampingi dengan LED Flash, kamera ini beresolusi 16 MP dan kamera depth 2 MP.

Kamera ini dilengkapi dengan fitur fitur lainnya, selain itu kamera ini juga mampu merekam video hingga 2K yang menghasilakn videonya semakin memukau.

Untuk kamera selfienya beresolusi 8 MP yang dilengkapi juga dengan LED Flash, selain itu mampu merekam video hingga 2K.

BACA JUGA:Meluncur di Filipina, Realme Note 50 Segera Hadir di Tanah Air, Intip Ketangguhannya

Untuk performanya, Tecno POVA Neo 2 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85, chipset ini lumayan mempuni untuk bermain game mengingat harganya juga yang terjangkau.

Chipset ini didampingi dengan RAM 4 GB dan 6 GB dengan Penyimpanan 128 GB. Penyimpanan hp ini juga bisa diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 1 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: