Hero Pet Clash of Clans Terbaru, Miliki Kemampuan Unik Sendiri

Hero Pet Clash of Clans Terbaru, Miliki Kemampuan Unik Sendiri

Townhall yang diperbarui--

BACA JUGA:Menjadi Momok Menakutkan, Ini 5 Hero Counter Leomord Paling Efektif di MLBB

Dengan penampilan yang misterius, burung pemangsa super konduktif ini diam-diam meluncur bersama Hero, secara otomatis memberi Hero tersebut poin tambahan. 

Siapa yang tidak ingin teman berbulu halus dengan mata bersinar bertengger di bahu mereka Dalam pertempuran, Electro Owl menembakkan serangan jarak jauh yang memantul sekali ke target terdekat.

3. Mighty Yak: Wall Buster

Meskipun makhluk aneh berambut acak-acakan ini mungkin tampak tidak terlalu mengancam, tengkorak dan tanduk dari Mighty Yak jelas tidak bisa dianggap enteng. 

Lebih keras bahkan dari sebuah gunung, Mighty Yak menggunakan tanduknya untuk membuka jalan bagi rekan Hero nya dengan memberikan damage ekstra pada tembok.

BACA JUGA:5 Hero Cantik di Mobile Legends, Banyak Diperankan Cosplayer

4.Unicorn: Personal Healer

Kuda poni berkepala runcing ini tidak hanya berfungsi sebagai suar di malam hari bagi para pengelana yang tersesat dengan tanduknya yang bercahaya. 

Hero yang menikmati pancaran regeneratifnya akan memulihkan damage seiring waktu sebagai penyembuh pribadi mereka sendiri!

Dari Keempat Hero dapat memiliki hewan peliharaan yang ditugaskan kepada mereka, namun hanya satu Hero Pet yang dapat ditugaskan ke setiap pahlawan dalam satu ke waktu. 

Pemain dapat mencoba dan mencocokkan sesuai keinginan, yang membuka banyak strategi serangan yang berbeda, meskipun tentu saja akan ada strategi yang memaksimalkan efisiensi pasangan Hero dan Hero Pet Tersebut.

BACA JUGA:Nostalgia Hero lawas di Mobile Legends, Siapa Tertua

Itelah jejeran hero pet yang dapat kamu gunakan saat menyerang lawan dan dapat membantu menaikan level, karena itu yuk coba mainkan COC sekarang!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: