Wujudkan Komunikasi Terbaik, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Gelar Sambang ke Tokoh Agama

Wujudkan Komunikasi Terbaik, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Gelar Sambang ke Tokoh Agama

Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH saat melakukan sambang ke tokoh agama. Deo/okutpos--

BP PELIUNG, OKUTIMURPOS.COM - Guna mewujudkan komunikasi yang baik demi terciptanya Sitkamtibmas serta Pemilu 2024 yang aman, kondusif, dan damai. Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH menggelar sambang. Kali ini ke Tokoh Agama H Romlan Bisri yang merupakan Pimpinan pondok pesantren Al Ikhlas.
 
Pondok pesantren tersebut berada di Desa Pemetung Basuki, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kamis 25 Januari 2024, sekitar pukul 13.00 Wib.
 
Cooling Sistem tersebut dipimpin langsung Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH, didampingi Kanit Provos Polsek Buay pemuka Aiptu Maslihin,  Kanit Binmas polsek Buay pemuka peliung Aipda Paryadin S,I Kom, Kanit IK Polsek Buay pemuka peliung Aipda Bambang T S.H.
 
Dalam sambutannya, Kapolsek BP Peliung IPTU Wilson Hutahaean SH menyampaikan, terima kasih atas sambutan kyai H. Romlan Bisri kepada Kapolsek Buay Pemuka Peliung.
 
"Dalam giat sambang  ini Kita dari Polsek BP Peliung diterima dengan senang hati. Disana juga kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka pemilu 2024 yg akan datang untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman kondusif," katanya.
 
Dalam giat Sambang dan silaturahmi tersebut Bpk kyai haji Romlan bisri mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek Buay pemuka peliung dan anggota atas sambang dan Silaturahmi nya di Kediamanya, dalam Silaturahmi itu haji romlan bisri menyampaikan siap mendukung dan mensupport Polsek Buay pemuka peliung dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Masyarakat Masyarakat  dalam rangka pelaksanaan pemilu 2024.
 
"Dalam pelaksanaan kegiatan pemilu 2024 suasana desa Pemerung Basuki tetap kondusif, dan apa bila ada hal yg akan menggangu keamanan kepala desa akan selalu berkomunikasi dengan Polsek Buay pemuka peliung," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung