6 Skin Alice Mobile Legends, Offlener Bikin Mabok para Musuh

6 Skin Alice Mobile Legends, Offlener Bikin Mabok para Musuh

alice hero bertie mage tank--

OKUTIMURPOS.COM--Alice merupakan hero mage hybrid tank yang saat ini menjadi hero meta di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki sederet skin yang keren yang wajib kamu miliki. 

Nah bagi user Alice, ketahui skin apa saja yang dimiliki oleh Alice di Mobile Legends.

Merupakan hero mage tank, Alice sering dimainkan sebagai offlaner di Mobile Legends. 

Kemampuan bertahan yang sangat baik serta memiliki kemampuan crowd control yang sangat mengganggu dan sangat kuat dalam bertahan didalam game.

Pada kesempatan kali ini okutimurpos memberikan deretan skin Alice yang terdapat pada game Mobile Legends.,yang mana deretan skin tersebut akan kami jelaskan sebagai berikut ini.

1. Skin Queen of Blood 

Alice Queen of Blood merupaakn salah satu skin bawaan dari Hero Alice yang kita gunakan yang hadir dalam game ini. 

BACA JUGA:5 Tips GG Pakai Hero Leomord Mobile Legends, Dijamin pasti MVP

Sudah pasti semua gemers pasti memiliki Skin seperti ini , ternyata cukup keren lalu terlihat sangat keren untuk kamu  gunakan dalam pertandingan.

Penampilan paling menawan dari Ratu Darah ini, memastikan kamu untuk lebih lama bertahan ketika memakai Skillnya dalam pertempuran.

Apalagi dari namanya sendiri dan kekuatan yang Alice miliki, semuanya memang memiliki hubungan dengan penghiasapan Darah. 

Sehingga nama pada Skin Bawaan tersebut cukup bikin kamu penasaran dengan sekin ini, agar tertarik untuk bisa langsung menggunakannya juga saat berhadapan melawan musuh. 

2. Skin Spirit Woman

Skin satu ini memiliki tampilan seperti Succubus dengan aura merah yang menyeramkan. Spirit Woman merupakan skin Elite yang pertama kali dimiliki oleh Alice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: