5 Tips GG Pakai Hero Leomord Mobile Legends, Dijamin pasti MVP

5 Tips GG Pakai Hero Leomord Mobile Legends, Dijamin pasti MVP

Leomord adalah hero Fighter --

Hero Leomord adalah fokus mengumpulkan Gold dan bermain sabar di early game. Hal ini wajib diterapkan karena hero Fighter seperti Leomord tidak memiliki Damage yang besar untuk membunuh hero lawan di early game.

Salah satu cara agar hero Leomord memiliki Damage yang besar adalah dengan mengumpulkan Gold sebanyak-banyaknya untuk membeli Item Attack, dengan begitu Leomord akan memiliki Damage besar.

3. Pilih Lane Exp

Setelah Item Build dan Emblem sudah siap untuk di gunakan , selanjutnya kamu pilih Lane atau jalur yang terbaik untuk hero Leomord.

Sebelumnya kamu harus tahu, ada 3 Lane di Mobile Legends pertama adalah Mid Lane khusus untuk hero Assassin dan Mage.

Gold Lane khusus untuk hero Marksman agar cepat kaya dan yang terakhir adalah Exp Lane khusus untuk hero Fighter atau Tank agar cepat naik Level.

BACA JUGA:4 Hero Fighter Late Game Mobile Legends, Keluarkan Damage Gede

Dengan mengambil jalur Exp, level hero Leomord akan semakin cepat naik dan mendapatkan level 4. 

Perlu diketahui juga bahwa Lane Exp ini selalu berpindah-pindah tempat ya tergantung pada posisi Turtle di Land of Down, terkadang Bot Lane tetapi juga bisa di Top Lane. 

Saat bermain di Lane Exp fokus utama hero Leomord adalah melindungi Turret, melakukan farming dan push turret. Hancurkan turret lawan terlebih dahulu untuk memulai membantu tim yang sedang war.

4.Fokus Farming

Pada saat menggunakan Leomord sebagai Jungler, maka kamu harus fokus untuk melakukan Farming terlebih dahulu. Tentu saja tujuannya agar kamu bisa dengan cepat naik level atau membeli item.

5. Incar Lawan yang mudah

BACA JUGA:Bulu Kucing Kesayangan Rontok, Ketahui Cara Merawat Bulu Anabul agar Tetap Indah dan Sehat

Pada saat terjadi war atau teamfight, penting banget untuk kamu mengincar hero yang mudah dihabisi, misalnya seperti hero Mage atau hero Marksman lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: