Ukurannya Mungil Tapi Mempunyai Spek Gahar, Ini Spesifikasi Suzuki Swift

Ukurannya Mungil Tapi Mempunyai Spek Gahar, Ini Spesifikasi Suzuki Swift

Suzuki Swift --

OKUTIMURPOS.COM- Suzuki Swift menjadi salah satu andalan keluaran dari pabrikan Suzuki, bagaimana tidak mobil keluaran Suzuki ini ternyata memiliki kelebihan salah satunya memiliki spek gahar.

Suzuki Swift sebagai salah satu mobil hatchback di Indonesia dengan memiliki ukuran dimensi tidak terlalu besar tapi mempunyai spek gahar. 

Di Jepang, Suzuki Swift 2023 ini hadir dalam 3 varian model, yaitu XG, Hybrid MX, dan Hybrid MZ. 

Dengan memiliki dimensi ukuran panjang mobil Suzuki Swift yaitu 3.869 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.500 mm.

Meski sudah tidak adanya lagi di pasarkan di Indonesia, mobil Suzuki Swift  tetap menjadi primadona di kalangan anak muda karena memiliki performa mesin yang mumpuni.

Bagaimana tidak gahar Suzuki Swift terbaru yang di pasarkan di jepang dibenamkan mesin berkapasitas 1.197 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 81,8 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 nm pada putaran 4.200 rpm.

BACA JUGA:Jangan di Buang, Inilah Manfaat Oli Bekas jika Digunakan dengan Benar

Meski memiliki ukuran tubuh yang tergolong mungil, namun New Swift tetap mampu menghasilkan akselerasi yang gahar.

Mobil Suzuki Swift menawarkan ukuran kabin mobil yang cukup luas. Kabin tersebut setidaknya dapat menampung 4 hingga 5 orang, Suzuki Swift terbaru juga tidak mendapatkan banyak pembaruan.

Mobil ini juga dibekali kluster instrumen dengan layar kecil di antara dial analog, head unit layar sentuh berukuran 9 inci, layout pengaturan AC baru, cup holder, soket USB, fungsi auto-hold, serta rem tangan elektrik.

Selain menawarkan performa kendaraan yang baik dan kondisi mesin yang awet di setiap variannya, mobil Suzuki Swift ini juga memiliki tampilan desain yang futuristik dan tidak lekang oleh waktu.

Pada bagian depan, Suzuki Swift tampil sporty berkat lampu headlamp yang lebih tajam dan mengotak, desain gril tegas dengan pola honeycomb, serta lekukan bagian bumper yang lebih modern.

Sementara bagian belakang dari Suzuki Swift menggunakan lampu belakang mengotak dengan grafis berbentuk C.

BACA JUGA:Selain Terkenal Dengan Keiritan BBM, Mengapa Motor Honda Supra X 125 Masih Jadi Primadona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: